home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Rilis Foto Hari Pertama untuk 'Test Week' Debut WINNER

Senin, 16 Juni 2014 10:14 by citra09 | 3523 hits
YG Entertainment Rilis Foto Hari Pertama untuk 'Test Week' Debut WINNER
YG-Life.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu merilis teaser berisi jadwal kampanye debut WINNER, YG Entertainment akhirnya merilis foto-foto yang merupakan bagian dari jadwal agenda pertama dalam teaser kampanye tersebut.

Sesuai dengan agenda ‘Test Week’ dalam teaser tersebut, yang tertulis akan mulai diadakan pada Senin (16/06) hingga Sabtu (21/06), YG Entertainment telah merilis teaser foto grup dan individu para member WINNER atau foto-foto untuk ‘Test Week’ hari pertama.

Dalam foto-foto sesi pertama yang dirilis, para member WINNER terlihat tampil dengan outfit kasual yang didominasi warna hitam, dengan ekspresi yang berbeda untuk foto individunya. Dalam foto grup, para member WINNER juga terlihat kompak menatap ke arah kamera dengan ekspresinya masing-masing.

Berdasarkan YG Entertainment, ‘Test Week’ selama satu minggu ini akan mengungkapkan banyak konsep yang telah dijajal WINNER untuk mempersiapkan debutnya. Lewat foto-foto tersebut, fans juga akan disuguhkan penampilan member WINNER saat tanpa menggunakan makeup atau gaya khas mereka.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Foto-foto yang dirilis dalam rangkaian ‘Test Week’ juga tak hanya akan membantu WINNER menemukan warna mereka, tetapi juga membantu untuk memilih anggota staff, yang telah mempersiapkan konsep berbeda untuk Test Week tersebut.

Berdasarkan jadwal untuk Test Week tersebut, yang juga tersedia dalam blog resmi YG, foto-foto selanjutnya akan dirilis dalam satu minggu ini, dimulai pada 16 hingga 20 Juni, yang semakin membuat fans antusias menantikan konsep foto-foto selanjutnya. Jadi, nantikan foto selanjutnya di tanggal 17 Juni ya, Dreamers!

(ctr/pic: YG Life)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)