home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ashlee dan Jessica Simpson Saling Dukung Pernikahan Masing-masing

Selasa, 17 Juni 2014 16:00 by ningcil | 6985 hits
Ashlee dan Jessica Simpson Saling Dukung Pernikahan Masing-masing
popsugar

DREAMERSRADIO.COM - Tiada hari tanpa melihat kekompakan Simpson Sisters. Tak hanya urusan sehari-hari, kakak beradik Jessica Simpson dan Ashlee Simpson juga kompak dalam urusan percintaan. Keduanya sedang sibuk mempersiapkan pernikahan yang dilakukan di waktu yang berdekatan!

Kakak adik selebriti ini pun kini tengah mempersiapkan pernikahan mereka yang akan berlangsung dalam waktu dekat setelah sebelumnya juga pernah sama-sama mengalami kegagalan di pernikahan pertama.

“Jessica dan Ashlee sangat akrab dan saling mendukung satu sama lain, terutama karena pernikahan mereka akan segera mendekat,” ujar seorang sumber pada E! Online.

“Mereka tengah mempersiapkan banyak hal untuk pernikahan mereka secara bersama-sama. Selama proses persiapan pernikahan, mereka banyak berbincang mengenai ide-ide mereka, meski mereka punya tema pernikahan yang jauh berbeda,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Jessica Simpson Ungkap Jadi Korban Pelecehan Seksual di Usia 6 Tahun

Jessica rencananya akan menikah dengan sang tunangan, Eric Johnson pada 4 Juli 2014 mendatang dengan tema klasik dan modern. Sementara Ashlee akan menikah dengan sang tunangan Evan Ross, anak dari penyanyi senior Diana Ross pada 31 Agustus dengan tema Bohemian.

Ini merupakan pernikahan keduanya bagi Simpson Sister setelah sebelumnya Jessica pernah menikah dengan Nick Lachey pada 2002 dan bercerai pada 2005. Jessica kemudian berpacaran dengan Eric Johnson pada 2010 lalu dan telah dikaruniai 2 orang anak dari Eric, Maxwell dan Ace.

Sementara Ashlee sebelumnya pernah menikah dengan bassist Fall Out Boy, Pete Wentz pada 2008 lalu dan dikaruniai seorang putera bernama Bronx di tahun yang sama. Hubungan Ashlee dan Pete pun berakhir dengan perceraian pada 2011. Ashlee pun kemudian berpacaran dengan Evan Ross pada 2013 lalu dan bertunangan Januari 2014.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)