home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata GOT7 Soal Persaingannya dengan WINNER

Kamis, 19 Juni 2014 11:18 by citra09 | 3045 hits
Ini Kata GOT7 Soal Persaingannya dengan WINNER
kimchicrew.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama debut di bawah naungan agensi raksasa di Korea, tak heran jika dua grup rookie alias pendatang baru dari JYP Entertainment, yaitu GOT7 dan YG Entertainment, WINNER kerap dibandingkan satu sama lain.

Meski WINNER belum secara resmi debut ke panggung musik, namun GOT7 sepertinya tak bisa menghindar dari pertanyaan mengenai persaingannya dengan WINNER, seperti dalam showcase comeback mereka baru-baru ini.

 Dalam sesi tanya jawab di gelaran showcase comeback terbarunya pada Rabu (18/06), GOT7 yang tampil membawakan lagu terbarunya pun ditanya mengenai persaingannya dengan WINNER, yang kembali ditanggapi dengan jawaban yang sama seperti beberapa waktu lalu.

“Kami tak menganggap mereka adalah saingan kami. Dibandingkan membentuk sebuah persaingan, aku rasa kami seharunya bisa melihat kekuatan mereka dan bisa termotivasi untuk bekerja keras,” tutur sang leader, JB.

Ia melanjutkan, “Aku harap bahwa kami bisa membentuk hubungan baik yang bisa menguntungkan satu sama lain. Aku rasa kami tidak memiliki kelebihan dari WINNER. Seni bela diri mungkin adalah kelebihan kami. Aku rasa kami harus bekerja keras karena kami tak bisa menyebut apapun sebagai kelebihan kami.”

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

(ctr)

 

===========================

Hi, K-Popers, yuk datang dan ramaikan 'Road to SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' pada Jumat, 27 Juni 2014 di Piazza Gandaria City. Acara ini akan diramaikan oleh performance dari Firly & S.OS, performance 10 finalis Sistar & A Pink Cover Dance Competition, Nobar Video Concert K-Pop, dan Dooprize Meet & Greet 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin'.

Sst, pemenang Sistar & A Pink Cover Dance Competition ini bakal tampil di acara 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' 8 Agustus 2014 nanti lho! More info www.dreamersradio.com/shinzui

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)