home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Jadi Penyanyi Kontroversial, Miley Cyrus Kini Dukung Justin Bieber!

Kamis, 19 Juni 2014 17:08 by syaifan | 3413 hits
Sama-sama Jadi Penyanyi Kontroversial, Miley Cyrus Kini Dukung Justin Bieber!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Miley Cyrus, beberapa waktu yang lalu memang sempat diketahui mengkritik aksi Justin Bieber yang membuat heboh banyak penggemarnya hingga membuatnya masuk penjara pada awal tahun 2014 lalu. Namun kini, Miley justru balik mendukung apa yang dilakukan oleh Bieber tersebut.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Miley yang baru-baru ini sedang menjalankan turnya di Eropa menhadiri sebuah acara bincang-bincang di TV. Dan saaat ditanya soal Justin Bieber, ia pun mengatakan bahwa semua yang dilakukan Bieber sangat wajar.

“Aku rasa orang perlu waktu untuk menjadi dewasa dan mencari tahu siapa dia sebenarnya. Dan aku pikir itu adalah yang dilakukan Justin Bieber,” kata Miley kepada Richard Wilkins dalam acara ‘Today Show’, Kamis (19/6) pagi tadi.

Miley juga mengatakan, bahwa tidak semua yang dilakukan Bieber salah di mata orang kebanyakan. Hanya saja, itu adalah sesuatu yang memang perlu dilakukan oleh orang seumuran Bieber untuk mendapatkan pelajaran.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Bieber bukanlah orang suci dan ia juga pasti memiliki dosa. Jadi aku pikir apa yang dilakukannya selama ini masih cukup wajar dan tidak lebih dari kenakalan remaja,” lanjut Miley lagi.

Miley sendiri sempat mengalami hal seperti yang dialami Justin Bieber. Lewat aksi konyolnya, Miley sukses menjadi kontroversi di dunia musik populer dan menjadi ‘versi perempuan’ dari Justin Bieber dengan segala sensasinya.

Kedua musisi muda ini juga diketahui sempat berencana untuk menjalani kolaborasi musik bersama. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan lebih lanjut soal kabar tersebut. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)