SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Nasihat yang Diberikan 2PM untuk GOT7

Jumat, 20 Juni 2014 20:00 by citra09 | 5475 hits
Ini Nasihat yang Diberikan 2PM untuk GOT7
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Awal tahun 2014 lalu diwarnai oleh debutnya para grup idola rookie alias pendatang baru, salah satunya adalah grup rookie JYP Entertainment yang paling ditunggu kehadirannya, yaitu GOT7 yang akhirnya debut pada awal Januari.

Masih terbilang baru di industri musik, GOT7 pun tentu memiliki idola K-Pop senior yang mereka jadikan panutan atau role modelnya. Tak jauh-jauh, GOT7 pun ternyata memilih senior satu agensinya, yaitu 2PM sebagai role modelnya.

Memilih 2PM sebagai role modelnya, para member GOT7 pun memiliki alasan sendiri yang diungkapkan dalam gelaran showcase comeback mereka baru-baru ini. “2PM memiliki talenta dan kepribadian yang baik. Mereka sangat memperhatikan kami dan banyak hal yang membuat kamu tersentuh dengan mereka,” tutur para member GOT7.

Baca juga: Susul Ha Ji Won, Nichkhun 2PM Dikonfirmasi Jadi Pengisi Variety Show Bertema Planet Mars

“Bahkan ketika kamu syuting untuk program ‘I GOT 7’, mereka memberikan nasihat pada kami untuk tidak merasa terbebani dan selalu menunjukkan kepribadian normal kami seperti biasanya,” lanjut mereka lagi.

Tak hanya 2PM, grup yang comeback dengan single ‘A’ juga merasa sangat diperhatikan oleh CEO agensinya, Park Jin Young yang seperti seorang ayah bagi mereka, seperti sering membelikan makanan. Namun saat rekaman, mereka menganggap bahwa Park Jin Young bisa sangat serius dan sangat profesional serta berkharisma.

(ctr)

  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)