SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Nasihat yang Diberikan 2PM untuk GOT7

Jumat, 20 Juni 2014 20:00 by citra09 | 5363 hits
Ini Nasihat yang Diberikan 2PM untuk GOT7
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Awal tahun 2014 lalu diwarnai oleh debutnya para grup idola rookie alias pendatang baru, salah satunya adalah grup rookie JYP Entertainment yang paling ditunggu kehadirannya, yaitu GOT7 yang akhirnya debut pada awal Januari.

Masih terbilang baru di industri musik, GOT7 pun tentu memiliki idola K-Pop senior yang mereka jadikan panutan atau role modelnya. Tak jauh-jauh, GOT7 pun ternyata memilih senior satu agensinya, yaitu 2PM sebagai role modelnya.

Memilih 2PM sebagai role modelnya, para member GOT7 pun memiliki alasan sendiri yang diungkapkan dalam gelaran showcase comeback mereka baru-baru ini. “2PM memiliki talenta dan kepribadian yang baik. Mereka sangat memperhatikan kami dan banyak hal yang membuat kamu tersentuh dengan mereka,” tutur para member GOT7.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

“Bahkan ketika kamu syuting untuk program ‘I GOT 7’, mereka memberikan nasihat pada kami untuk tidak merasa terbebani dan selalu menunjukkan kepribadian normal kami seperti biasanya,” lanjut mereka lagi.

Tak hanya 2PM, grup yang comeback dengan single ‘A’ juga merasa sangat diperhatikan oleh CEO agensinya, Park Jin Young yang seperti seorang ayah bagi mereka, seperti sering membelikan makanan. Namun saat rekaman, mereka menganggap bahwa Park Jin Young bisa sangat serius dan sangat profesional serta berkharisma.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)