home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Soyu Sistar Kembali Jadi Anak SMA untuk MV Baru K.Will

Sabtu, 21 Juni 2014 15:17 by citra09 | 7258 hits
Cantiknya Soyu Sistar Kembali Jadi Anak SMA untuk MV Baru K.Will
Starship Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan single ‘You Don’t Know Love’, solois bersuara emas asal Korea Selatan, K.Will akhirnya siap comeback dengan merilis mini albumnya pada 26 Juni mendatang, yang kembali menggaet rekan satu agensinya di video musik barunya.

Jika sebelumnya, K.Will menggaet Dasom sebagai bintang utama wanita dalam video musik sebelumnya yang berjudul ‘Love Blossom’, maka kini giliran member Sistar lainnya, yaitu Soyu yang akan jadi tokoh wanita utama di comeback K.Will kali ini.

Pada Jumat (20/06), pihak agensi Sistar dan K.Will, Starship Entertainment pun mengunggah foto dari lokasi syuting video musik K.Will yang menampilkan Soyu. Rekan duet Jung Gigo ini pun terlihat lebih muda dengan kostum seragam sekolah dan sneakers berwarna merah.

“Soyu akan tampil di video musik K.Will sebagai karakter utama wanita. Ia akan menunjukkan pesona berbeda dari yang ia tunjukkan saat di atas panggung,” tutur perwakilan Starship Entertainment, dilansir Enewsworld.

Ia melanjutkan, “Karena video musik K.Will sebelumnya juga selalu dibintangi idola terbaik, maka kalian bisa menantikan tokoh utama prianya juga.” Wah, kira-kira siapa ya yang cocok jadi pasangan Soyu?

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

(ctr)

 

===========================

Hi, K-Popers, yuk datang dan ramaikan 'Road to SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' pada Jumat, 27 Juni 2014 di Piazza Gandaria City. Acara ini akan diramaikan oleh performance dari Firly & S.OS, performance 10 finalis Sistar & A Pink Cover Dance Competition, Nobar Video Concert K-Pop, dan Dooprize Meet & Greet 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin'.

Sst, pemenang Sistar & A Pink Cover Dance Competition ini bakal tampil di acara 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' 8 Agustus 2014 nanti lho! More info www.dreamersradio.com/shinzui

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)