SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Baru James Franco Tuai Kontroversi di Korea Utara?

Minggu, 22 Juni 2014 23:00 by Dits | 5099 hits
Film Baru James Franco Tuai Kontroversi di Korea Utara?
www.theguardian.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu film Hollywood terbaru bergenre komedi ‘The Interview’ merilis trailer perdananya. Film yang dibintangi oleh James Franco dan Seth Rogen ini ternyata menuai kontroversi di Korea Utara. 

Film yang mengisahkan petualangan Franco dan Rogen menuju Korea Utara dengan misi membunuh sang pemimpin Kim Jong Un dianggap buruk dan dikritik pedas oleh juru bicara Kim Jong Un, Kim Myong Chol. Bagi Kim Mying Choi, film ini merupakan bentuk keputusasaan pemerintah dan warga AS terhadap negara - negara Asia.

“Ada ironi dalam ceritanya, film ini menunjukan keputusasaan pemerintah AS dan warganya” ungkap Kim Myong Choi pada The Guardian. “Film yang menceritakan pembunuhan pemimpin asing ini adalah cerminan negara AS yang telah melakukan secara nyata ke negara Afghanistan, Irak, Suriah dan Ukraina” jelasnya.

Kim Myong Choi juga menyinggung tentang kematian presiden AS John F.Kennedy, dan menyarankan presiden Obama untuk berhati - hati. “Dan janganlah kita lupa kasus siapa yang telah membunuh presiden Amerika, John.F.Kennedy. Lebih baik presiden Barack Obama berhati - hati dengan militer AS yang juga ingin membunuhnya” jelasnya.

Baca juga: Tanggapan Santai James Franco Saat Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

‘The Interview’ menceritakan tentang petualangan pembawa acara talk show dan produsernya yang dikirim ke Korea Utara untuk mewawancarai sang pemimpin yang dikenal sebagai diktaktor. Saat direkrut CIA, mereka memiliki misi untuk membunuh sang pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Rencananya film ini akan tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 10 Oktober 2014 mendatang. 

Simak trailer ‘The Interview’ berikut ini:

(Dits)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)