home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Baru James Franco Tuai Kontroversi di Korea Utara?

Minggu, 22 Juni 2014 23:00 by Dits | 5223 hits
Film Baru James Franco Tuai Kontroversi di Korea Utara?
www.theguardian.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu film Hollywood terbaru bergenre komedi ‘The Interview’ merilis trailer perdananya. Film yang dibintangi oleh James Franco dan Seth Rogen ini ternyata menuai kontroversi di Korea Utara. 

Film yang mengisahkan petualangan Franco dan Rogen menuju Korea Utara dengan misi membunuh sang pemimpin Kim Jong Un dianggap buruk dan dikritik pedas oleh juru bicara Kim Jong Un, Kim Myong Chol. Bagi Kim Mying Choi, film ini merupakan bentuk keputusasaan pemerintah dan warga AS terhadap negara - negara Asia.

“Ada ironi dalam ceritanya, film ini menunjukan keputusasaan pemerintah AS dan warganya” ungkap Kim Myong Choi pada The Guardian. “Film yang menceritakan pembunuhan pemimpin asing ini adalah cerminan negara AS yang telah melakukan secara nyata ke negara Afghanistan, Irak, Suriah dan Ukraina” jelasnya.

Kim Myong Choi juga menyinggung tentang kematian presiden AS John F.Kennedy, dan menyarankan presiden Obama untuk berhati - hati. “Dan janganlah kita lupa kasus siapa yang telah membunuh presiden Amerika, John.F.Kennedy. Lebih baik presiden Barack Obama berhati - hati dengan militer AS yang juga ingin membunuhnya” jelasnya.

Baca juga: Tanggapan Santai James Franco Saat Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

‘The Interview’ menceritakan tentang petualangan pembawa acara talk show dan produsernya yang dikirim ke Korea Utara untuk mewawancarai sang pemimpin yang dikenal sebagai diktaktor. Saat direkrut CIA, mereka memiliki misi untuk membunuh sang pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Rencananya film ini akan tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 10 Oktober 2014 mendatang. 

Simak trailer ‘The Interview’ berikut ini:

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)