SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Baru James Franco Tuai Kontroversi di Korea Utara?

Minggu, 22 Juni 2014 23:00 by Dits | 5083 hits
Film Baru James Franco Tuai Kontroversi di Korea Utara?
www.theguardian.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu film Hollywood terbaru bergenre komedi ‘The Interview’ merilis trailer perdananya. Film yang dibintangi oleh James Franco dan Seth Rogen ini ternyata menuai kontroversi di Korea Utara. 

Film yang mengisahkan petualangan Franco dan Rogen menuju Korea Utara dengan misi membunuh sang pemimpin Kim Jong Un dianggap buruk dan dikritik pedas oleh juru bicara Kim Jong Un, Kim Myong Chol. Bagi Kim Mying Choi, film ini merupakan bentuk keputusasaan pemerintah dan warga AS terhadap negara - negara Asia.

“Ada ironi dalam ceritanya, film ini menunjukan keputusasaan pemerintah AS dan warganya” ungkap Kim Myong Choi pada The Guardian. “Film yang menceritakan pembunuhan pemimpin asing ini adalah cerminan negara AS yang telah melakukan secara nyata ke negara Afghanistan, Irak, Suriah dan Ukraina” jelasnya.

Kim Myong Choi juga menyinggung tentang kematian presiden AS John F.Kennedy, dan menyarankan presiden Obama untuk berhati - hati. “Dan janganlah kita lupa kasus siapa yang telah membunuh presiden Amerika, John.F.Kennedy. Lebih baik presiden Barack Obama berhati - hati dengan militer AS yang juga ingin membunuhnya” jelasnya.

Baca juga: Persahabatan Selebriti Pria Ini Buat Mereka Pantas Dapat Gelar 'Golden Friendship'-nya Hollywood!

‘The Interview’ menceritakan tentang petualangan pembawa acara talk show dan produsernya yang dikirim ke Korea Utara untuk mewawancarai sang pemimpin yang dikenal sebagai diktaktor. Saat direkrut CIA, mereka memiliki misi untuk membunuh sang pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Rencananya film ini akan tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 10 Oktober 2014 mendatang. 

Simak trailer ‘The Interview’ berikut ini:

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)