home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tutup Konser Tur Dunia 'SWC III' di Jakarta, SHINee Tampil Sangat Memukau!

Minggu, 22 Juni 2014 22:40 by pearl | 8759 hits
Tutup Konser Tur Dunia 'SWC III' di Jakarta, SHINee Tampil Sangat Memukau!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Keempat member SHINee yaitu Jonghyun, Key, Minho dan Taemin berhasil hadir dan menggebrak arena konser Mata Elang Internasional Stadium pada konser solo mereka yang pertama kali di Jakarta Dreamers!

Sebagai salah satu grup k-pop terpopuler di Indonesia, SHINee bawa ribuan SHINee World kedalam konser mereka bertajuk SHINee World 3. Walaupun tampil tanpa sang leader Onew yang sedang pemulihan pasca operasi polyp pita suara, energi positif dan semangat keempat member lainnya tak berkurang.

Dibuka dengan lagu Spoiler dan Evil dari album ke 3 SHINee Misconceptionof Us, warna musik yang dibawakan terasa lebih dewasa dan ‘keras’. Dengan begitu semangat para shawol (fans SHINee) yang datangpun ikut terpompa semangatnya untuk mengikuti konser selama kurang lebih tiga jam tersebut. Fans pun sudah mewarnai venue konser dengan lautan pearl escent blue kebanggaan SHINee.

Setelah lama tak berada di Jakarta, keempat cowok tampan ini mengaku ‘kangen’ dan ingin menatap satu-satu wajah fansnya yang hadir untuk mengingat apakah ada fans yang masih tertinggal di ingatan mereka. Para membernya juga mengejutkan para fans ketika mereka turun kebawah panggung untuk menyalami fans-fans yang berada di barisan depan dan membuat mereka tambah histeris!

Baca juga: Fan Project Sukses, Fans SHINee Ikut Dimanjakan Habis Dalam SWC3 !

 Walau tidak mengunjukkan panggung-panggung solo seperti konser yang ke 2 dan pertama, namun fans lebih dapat merasa keutuhan SHINee sebagai sebuah grup lewat penampilan kuat yang mereka tunjukkan setiap lagunya.

Onew pun memberikan kejutan di akhir konser dengan sebuah pesan video spesial bagi fans di Indonesia dan ditambah menyanyikan lagu ‘Green Rain’ di encore terakhir. Dengan begitu, konser SHINee World 3 di Jakarta ini menjadi pemberhentian terakhir tour asia mereka. “Sampai ketemu lagi bersama kak Onew ya!” tutur Key dalam bahasa Indonesia pada saat konser berakhir. Apa kalian puas dengan konser ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)