home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Pendapatan Fantasis, ‘Maleficent’ Jadi Film Tersukses Angelina Jolie?

Senin, 23 Juni 2014 18:52 by Dits | 5542 hits
Raih Pendapatan Fantasis, ‘Maleficent’ Jadi Film Tersukses Angelina Jolie?
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Film terbaru Angelina Jolie yang bertajuk ‘Maleficent’ sukses menyihir para penggemar dongeng di seluruh dunia. Film ‘Maleficent’ diadaptasi dari cerita dongeng populer ‘Sleeping Beauty’ yang digarap ulang dengan mengangkat kisah kejam dari sosok penyihir, Maleficent.

Film yang baru saja dirilis beberapa pekan lalu ini nyatanya sukses meraih pendapatan fantastis dalam pemutarannya di seluruh dunia. Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang digarap oleh sutradara Robert Stromberg ini berhasil meraih pendapatan besar yaitu USD 500 juta atau sekitar Rp 5,9 triliun! Wow!

Film ini pun menjadi film paling sukses yang pernah dibintangi oleh Angelina Jolie sepanjang masa karirnya. ‘Maleficent’ mengalahkan rekor film Jolie sebelumnya yaitu 'Mr. & Mrs. Smith' yang berhasil meraih USD 478,2 yang dirilis pada 2005 silam.

Baca juga: Kebanggaan Disney, Ketahui Beberapa Hal Sebelum Menonton 'Maleficent 2' Jika Kamu Bawa Anak-anak

Sebagian besar pendapatan ‘Slepping Beauty’ diraih dari Cina yang memberikan kontribusi penghasilan sebesar USD 20,3 juta atau sekitar Rp 243 miliar. Selain Cina, film ini sukses meraih pendapatan besar di 54 wilayah asing lainnya seperti Meksiko, Rusia, Inggris, dan Brasil.

Maleficent’ tak hanya melibatkan nama besar Angelina Jolie sebagai tokoh utamanya, beberapa nama lain seperti Elle Fanning, Sharlto Copley, Brenton Thwaites dan Juno Temple juga terlibat di film ini. Bahkan putri 4 tahun Jolie, yaitu Vivienne Jolie-Pitt akan muncul dalam film sebagai Aurora muda.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)