home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Rilis Foto Hari Pertama untuk 'New York Week' Debut WINNER

Selasa, 24 Juni 2014 11:11 by citra09 | 2771 hits
YG Entertainment Rilis Foto Hari Pertama untuk 'New York Week' Debut WINNER
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment punya cara unik dalam mendebutkan para artis asuhannya, salah satunya adalah WINNER, grup rookie mereka yang siap debut dalam waktu dekat. Jelang debutnya secara resmi, WINNER pun memanjakan mata fans dengan berbagai teaser foto dalam sebuah agenda kampanye jelang debut.

Setelah sepanjang minggu lalu merilis berbagai foto untuk kampanye bertajuk ‘Test Week’, melalui blog resminya, YG Entertainment kini kembali merilis foto-foto sebagai tanda dimulainya kampanye minggu kedua bertajuk ‘New York Week’ pada Selasa (24/06).

Dalam kampanye ‘New York Week’, YG Entertainment sepertinya akan lebih fokus pada satu member di setiap harinya. Dalam foto untuk hari pertama terlihat lebih fokus pada Kim Jin Woo yang memperlihatkan sisi innocentnya di siang hari dan sisi manly nya saat malam hari.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Dalam pemotretan yang diambil di tengah gemerlap kota New York tersebut, sang leader, Kang Seung Yoon juga terlihat muncul dan bertindak sebagai supir mobil antik, yang menemani Kim Jin Woo. Ada juga foto grup di mana para member WINNER terlihat menunjukkan gaya preppy casualnya.

Foto-foto WINNER di New York tersebut diabadikan oleh fotografer ternama JDZ Chung dan stylist Park Ji Suk dan beberapa tim kreatif handal lainnya. Wah, bersiap dimanjakan dengan foto WINNER lainnya di jalanan kota New York sepanjang minggu ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)