home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Mengaku Canggung dengan Kepopulerannya

Selasa, 24 Juni 2014 11:43 by ningcil | 2748 hits
Kang Ha Neul Mengaku Canggung dengan Kepopulerannya
omonatheydidnt.livejourna

DREAMERSRADIO.COM - Tampil memukau di drama hits ‘The Heirs’ membuat nama Kang Ha Neul makin dicari oleh publik. Usai membintangi drama bertabur bintang tersebut, aktor muda ini pun langsung banjir tawaran drama dan juga film.

Namun ditengah kepopulerannya saat ini, Kang Ha Neul justru malah tak merasa jika dirinya begitu populer. Dalam wawancara terbarunya, ia pun menunjukkan sikap rendah hatinya saat ditanya mengenai gelar rising star yang belakangan ia terima.

“Mendengar jika aku merupakan (bintang) yang ngetren belakangan ini masih membuatku canggung dan tak nyaman. Namun aku bersyukur,” ujar aktor yang baru saja bergabung di drama ‘Angel Eyes’ ini. “Teman-temanku kerap meledekku dengan sebutan itu, namun aku masih belum merasa yakin.”

Baca juga: Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

Aktor 24 tahun ini berasalan jika kata ‘tren’ hanya bersifat sementara dan meski telah mendapatkan banyak peruntungan belakangan ini ia pun telah menyiapkan diri jika suatu saat namanya meredup. “Saat sebuah busa meletus, disitulah bakatmu diuji, sehingga aku ingin menunjukkan lebih banyak lagi akting yang bagus,” katanya.

Mengenai harapannya di tahun ini, aktor yang pernah bermain dalam drama ‘To The Beautiful You’ ini mengatakan jika ia selalu berharap untuk menjaga nama baik dan tak mencemarinya dengan bekerja dengan giat.

Setelah selesai syuting ‘Angel Eyes’, dan ‘C’est Si Bon’ bulan ini, Kang Ha Neul juga telah membintangi film baru ‘Girl Ghost Story’ serta akan bergabung bersama Kim Woo Bin dan Junho 2PM dalam film ‘Twenty’.

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)