SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Aktor Ini Berharap Jadi Mutan di Sekuel 'X-Men' Selanjutnya!

Selasa, 24 Juni 2014 17:51 by Dits | 2423 hits
Wah, Aktor Ini Berharap Jadi Mutan di Sekuel 'X-Men' Selanjutnya!
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Usai sukses merilis film ‘X-Men: Days Future Past’ beberapa waktu lalu, sutradara Bryan Singer beserta tim produksi kabarnya tengah mempersiapkan sekuel ‘X-Men’ selanjutnya. Di filmnya nanti, Singer akan menampilkan para mutan yang pernah terlibat dalam film ‘X-Men: First Class’.

Sebelumnya, para mutan ‘First Class’ ditampilkan kembali di film ‘X-Men: Days Future Past’, mereka adalah Rogue, Cyclops , Raven/Mystique, dan Beast. Para mutan tersebut berkerja sama untuk mengubah takdir.

Baru – baru ini aktor Kelsey Grammer yang pernah membintangi tokoh Beast di film ‘X-Men: The Last Stand’ dan terlihat tampil sebentar di film ‘X-Men: Days Future Past’ ini mengungkapkan perasaannya usai kembali membintangi mutan bertubuh kekar tersebut. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Grammer tertarik untuk mengulangi perannya dalam sekuel 'X-Men' mendatang.

“Aku berharap bisa memerankannya lagi di film lainnya, Kuharap pihak produksi menemukan jalan lain untuk membuat cerita baru dan melibatkan karakter Beast yang ku perankan” ungkapnya kepada Collider.

Aktor yang pernah terlibat dalam film ‘Frasier’ ini pun menyatakan bahwa sebelumnya ia mengungkapkan keinginannya  kepada sutradara Bryan Singer. "Sebenarnya aku menelepon Bryan. Aku  juga bertemu dengan Hugh Jackman dan dia berkata, 'Oh kamu akan bermain di film 'X-Men' lainnya, teman!' dan aku berkata, ‘Aku belum mendengar apa-apa tentang itu’ jelasnya.

Namun akhirnya Singer menampilkan tokoh Beast yang diperankan Grammer walaupun muncul sebentar di film ‘X-Men: Days Future Past’, ia pun sangat senang bisa dilibatkan kembali oleh Singer.  

"Aku berkata, 'Dengar, aku benar-benar ingin terlibat,' jadi Bryan mengaturnya dan aku  pun dilibatkan" ungkap Grammer antusias. Hingga saat ini kepastian mengenai kabar siapa saja mutan ‘First Class’ yang akan kembali di sekuel terbaru ‘X-Men’ belum diumumkan secara resmi.

Wah, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya Dreamers ^^
 

Komentar
  • HOT !
    Usai meninggalnya Jonghyun, kegiatan grup SHINee sudah otomatis terhenti, baik itu pekerjaan sebagai grup maupun individu per membernya. Sebulan pasca insiden menyedihkan itu, keempat cowok tampan itu pun siap kembali aktif di dunia hiburan....
  • HOT !
    Tanggal 16 Januari sepertinya menjadi hari spesial bagi banyak orang. Tak hanya GOT7 yang merayakan anniversary debut keempat di tahun ini, girl group GFRIEND juga rupanya merayakan ulang tahun debut mereka yang ketiga....
  • HOT !
    Banyak program variety Korea dengan konsep yang menarik dan menghibur, namun hanya beberapanya yang benar benar difavoritkan banyak orang. Seperti dua variety berkonsep sama hasil produksi tvN yang dikepalai oleh Na PD ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)