home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung di Konser YG Family Bersama Para Seniornya, Apa Kata WINNER?

Rabu, 25 Juni 2014 12:13 by citra09 | 2292 hits
Gabung di Konser YG Family Bersama Para Seniornya, Apa Kata WINNER?
yg-life.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditunggu cukup lama oleh para fansnya, boy group rookie YG Entertainment, WINNER akhirnya siap debut. Meski belum debut secara resmi, namun para member WINNER sudah banyak memiliki pengalaman di industri musik.

Mulai dari pengalaman menciptakan lagu sendiri hingga tampil di panggung megah konser para seniornya, seperti Big Bang dan 2NE1. Salah satu momen yang juga paling berkesan adalah di mana WINNER bisa ikut bergabung di konser YG Family bersama artis YG Entertainment lainnya.

“Di konser YG Family kamu bisa berdiri di atas panggung dengan artis YG lainnya. Lewat penampilan kami, banyak senior yang mengajari kami banyak bagian berbeda, dan memberikan kami tips dan petunjuk,” tutur para member WINNER dalam wawancaranya bersama Noisey.

Tampil bersama para seniornya, WINNER pun juga banyak belajar. “Mereka banyak mengajarkan kami. Bahkan hanya menyaksikan mereka dari samping panggung, kami merasa seperti, ‘Oh, ya, ini benar-benar efektif’,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Melihat antusiasme fans yang begitu besar, para member WINNER juga menuturkan, “Bisa berinteraksi dengan fans, dan melihat bagaimana mereka menyukai (penampilan kami), serta bisa menikmati musik yang kami bawakan, kami belajar banyak dari itu semua.”

Wah, sukses untuk WINNER!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)