home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pharrell Williams akan Jadi Member ke-6 One Direction?

Kamis, 26 Juni 2014 10:15 by syaifan | 3867 hits
Wah, Pharrell Williams akan Jadi Member ke-6 One Direction?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, One Direction sempat digosipkan akan segera berkolaborasi dengan musisi ternama Pharrell Williams. Namun, hingga kini belum ada informasi terbaru mengenai kolaborasi tersebut.

Hanya saja, baru-baru ini Pharrell kembali berbicara mengenai kesempatan tersebut. Ia mengatakan, sangat siap untuk segera berkolaborasi dengan One Direction jika mereka benar-benar menginginkannya. Tak tanggung-tanggung, Pharrell pun bahkan siap untuk menjadi member ke-6 One Direction.

“Kenapa tidak? Tentu saja aku mau jika mereka mau. One Direction sudah memiliki lima jenis vokal yang berbeda dan sangat bagus. Aku tidak tahu juga jika mereka membutuhkan personil ekstra atau member ke-6. Dan aku sangat siap,” kata Pharrell kepada Sugarscape akhir pekan lalu.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

One Direction sendiri belakangan diketahui masih sibuk dengan tur dunianya yang bertajuk ‘Where We Are World Tour 2013’ di sejumlah negara di Eropa. Sebelumnya, salah satu member One Direction yakni Liam Payne sempat mampir ke studio milik Pharrell dan berdiskusi soal musik bersama dengan pelantun ‘Happy’ tersebut.

“Beberapa waktu lalu Liam main ke studioku. Dia sepertinya sangat tertarik untuk membuat musik bersama. Dan nyatanya kita memang memiliki sejumlah persamaan. Dia selalu ingin mengetahui apa yang baru dan apa yang harus dilakukan selanjutnya,” tutur Pharrell lagi.

Di tengah-tengah turnya ini, One Direction juga dikabarkan sekaligus mengerjakan proses rekaman album keempat mereka. Apakah Pharrell akan menjadi member keenam One Direction di album barunya nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)