SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pembelaan Lorde Terhadap Rihanna yang Kerap Tampil Buka-bukaan

Sabtu, 28 Juni 2014 18:00 by ningcil | 3785 hits
Ini Pembelaan Lorde Terhadap Rihanna yang Kerap Tampil Buka-bukaan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kerap menjadi cibiran banyak orang karena penampilannya yang kerap buka-bukaan, paling tidak Rihanna masih punya satu pendukung yang dikenal karena bakat menyanyinya, Lorde. Menjadi seorang pemenang Grammy di usianya yang masih 17 tahun membuat Lorde punya pemikiran yang cukup matang.

Dalam wawancaranya bersama London Evening Standard’s Magazine, pelantun ‘Royals’ ini mengungkapkan pendapatnya mengenai seniornya di bidang tarik suara, Rihanna. Lorde mengatakan jika Rihanna punya pengaruh yang besar terhadap dirinya.

“Dia (Rihanna) sangat magnetik. Kau tak bisa tak melihat Rihanna. Aku akan membeli apapun hal yang Rihanna jual padaku,” katanya seperti dikutip Huffington Post.

Alih-alih ikutan berkomentar negatif mengenai Rihanna yang tampil buka-bukaan, Lorde justru maah memuji penampilan gaun transparan pelantun ‘Diamond’ ini dalam ajang Coouncil of Fashion Designerof America (CFDA) awal Juni lalu.

“Cara Rihanna menjadikan dirinya seorang wanita yang seksi sangat cocok untuknya,” ujar Lorde. Aku tak berpikir jika mengenakan kristal Swarovski adalah caranya untuk menyenangkan orang-orang.”

Baca juga: Katy Perry Hingga Ed Sheeran, MTV Umumkan Para Musisi Hits di VMA 2017

Ia melanjutkan, “Kurasa ia mengenakan kristal tersebut karena ia merasa: ‘Aku merasa luar biasa. Lebih baik kalian lihat, aku orang yang tampil paling mengagumkan di ruangan ini’. Dia sangat berani dan percaya diri. Aku menyukainya.”

Dalam kesempatan tersebut Lorde pun mengungkapkan pemikirannya mengenai orang-orang yang tampil seksi meski dirinya merupakan salah satu orang yang jarang tampil terbuka.

“Aku tak melihat orang yang tak berpakaian menjadi seorang yang menjadi pengaruh buruk. Ada hal lain yang lebih mengerikan. Menembaki orang, memuliakan kekerasan...” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)