SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cari Inspirasi Bermusik, Ed Sheeran Sempat Gunakan Narkotika!

Sabtu, 28 Juni 2014 23:00 by syaifan | 2238 hits
Cari Inspirasi Bermusik, Ed Sheeran Sempat Gunakan Narkotika!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beragam cara dan metode biasanya dilakukan oleh para musisi dan penulis lagu untuk bisa menciptakan sebuah karya musik yang berkualitas. Inspirasi pun dirasa sangat perlu untuk bisa memperkaya isi dari lagu yang akan dinyanyikan.

Tak terkecuali penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran. Ia mengaku membutuhkan banyak waktu untuk menggali inspirasi ketika sedang membuat lagu. Bahkan belakangan, Ed mengaku bahwa salah satu inspirasi lagunya didapat dari pengalamannya saat menggunakan obat-obatan terlarang.

Kepada Spotify Ed berbicara tentang pengalamannya tersebut. Ia mengaku, saat sedang menghadiri sebuah pesta pernikahan temannya di Ibiza, Spanyol, seorang kerabat menawarkannya sebuah obat-obatan terlarang dan membuat dirinya merasakan banyak keanehan dan jadilah sebuah lagu berjudul ‘Bloodstream’.

“Aku sedang berada di Ibiza saat itu. Temanku menawarkan aku memasukan sebuah pil ke dalam minuman. Aku tidak menolak, karena menurutku, itu adalah sebuah kenakalan yang pernah aku coba sekali seumur hidup,” kata Ed.

Baca juga: Sering Dibilang Mirip, Ed Sheeran dan Pangeran Harry Bikin Video Bareng

“Cukup sulit untuk menjelaskannya, karena aku adalah orang yang bahkan sangat jarang meminum obat atau pun multivitamin. Lagu ‘Bloodstream’ itu aku ciptakan tentang apa yang aku rasakan sesaat setelah mengonsumsi obat tersebut,” jelasnya.

Namun begitu, Ed kemudian menceritakan lagi bahwa tak lama setelah ia menggunakan obat terlarang itu kepada orangtuanya dan merasa sangat bersalah. Ia sendiri bahkan mengatakan bahwa obat-obatan seperti itu sangat tidak enak untuk dikonsumsi.

“Jangan dicoba, masih lebih enak minum bir,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)