home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cari Inspirasi Bermusik, Ed Sheeran Sempat Gunakan Narkotika!

Sabtu, 28 Juni 2014 23:00 by syaifan | 2315 hits
Cari Inspirasi Bermusik, Ed Sheeran Sempat Gunakan Narkotika!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beragam cara dan metode biasanya dilakukan oleh para musisi dan penulis lagu untuk bisa menciptakan sebuah karya musik yang berkualitas. Inspirasi pun dirasa sangat perlu untuk bisa memperkaya isi dari lagu yang akan dinyanyikan.

Tak terkecuali penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran. Ia mengaku membutuhkan banyak waktu untuk menggali inspirasi ketika sedang membuat lagu. Bahkan belakangan, Ed mengaku bahwa salah satu inspirasi lagunya didapat dari pengalamannya saat menggunakan obat-obatan terlarang.

Kepada Spotify Ed berbicara tentang pengalamannya tersebut. Ia mengaku, saat sedang menghadiri sebuah pesta pernikahan temannya di Ibiza, Spanyol, seorang kerabat menawarkannya sebuah obat-obatan terlarang dan membuat dirinya merasakan banyak keanehan dan jadilah sebuah lagu berjudul ‘Bloodstream’.

“Aku sedang berada di Ibiza saat itu. Temanku menawarkan aku memasukan sebuah pil ke dalam minuman. Aku tidak menolak, karena menurutku, itu adalah sebuah kenakalan yang pernah aku coba sekali seumur hidup,” kata Ed.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

“Cukup sulit untuk menjelaskannya, karena aku adalah orang yang bahkan sangat jarang meminum obat atau pun multivitamin. Lagu ‘Bloodstream’ itu aku ciptakan tentang apa yang aku rasakan sesaat setelah mengonsumsi obat tersebut,” jelasnya.

Namun begitu, Ed kemudian menceritakan lagi bahwa tak lama setelah ia menggunakan obat terlarang itu kepada orangtuanya dan merasa sangat bersalah. Ia sendiri bahkan mengatakan bahwa obat-obatan seperti itu sangat tidak enak untuk dikonsumsi.

“Jangan dicoba, masih lebih enak minum bir,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)