SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Jadi Musisi Amerika dengan Penjualan Digital Terbanyak Sepanjang Masa!

Senin, 30 Juni 2014 08:18 by syaifan | 2545 hits
Katy Perry Jadi Musisi Amerika dengan Penjualan Digital Terbanyak Sepanjang Masa!
instagram.com/katyperry

DREAMERSRADIO.COM - Asosiasi Industri Rekaman Amerika Serikat (RIAA) baru-baru ini menganugerahkan sebuah penghargaan kepada Katy Perry, sebagai penyanyi dengan rekor penjualan album digital terbanyak sepanjang sejarah. Secara keseluruhan, lagu Katy sudah diunduh sebanyak 72 juta kali.

Pencapaian ini sudah diukir oleh Katy sejak ia merilis single hit pertamanya pada tahun 2010, ‘Firework’ yang diunduh secara digital sebanyak lebih dari 9 juta kali. Lagu tersebut merupakan lagu Katy terbanyak diunduh oleh para penggemarnya.

Berikutnya, sejumlah lagu juga menyusul dengan penjualan mencapai jutaan kopi seperti ‘California Gurls’ dan ‘E.T.’ yang diunduh 7 juta kali, hingga ‘Dark Horse’, ‘Teenage Dream’ dan ‘Hot N Cold’ yang diunduh sebanyak 6 juta kali.

“Terjual lebih dari 72 juta kopi! Terima kasih untuk penghargaannya RIAA!” seru Katy dalam status di Instagramnya belum lama ini.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Katy sukses mengalahkan pencapaian yang berhasil diraih Rihanna yang sebelumnya mendapatkan penghargaan serupa dengan total penjualan mencapai 52 juta kali secara digital. Katy pun saat ini resmi menjadi pemegang rekor tersebut untuk waktu yang tidak ditentukan.

Sebelumnya, Katy juga meluncurkan label rekaman terbarunya yang diberi nama Metamorphosis Music. Lewat label tersebut ia juga sudah memproduseri satu penyanyi solo bernama Ferras. Ia sendiri dikabarkan akan merilis album terbarunya nanti lewat label tersebut.

Apakah Katy bisa mempertahankan rekornya? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)