home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Tao EXO Minta Fans Meneleponnya Saat Ada Masalah?

Senin, 30 Juni 2014 11:12 by ningcil | 5723 hits
Wah, Tao EXO Minta Fans Meneleponnya Saat Ada Masalah?
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya mengungkapkan curhatannya di akun Weibo pribadinya, kini nampaknya Tao EXO telah kembali bersemangat menjalani aktifitasnya bersama EXO. Saat bertolak ke Chongqing, Cina dalam rangka tur dunia pertama EXO bersama member lainnya, Tao pun menyapa para fans dengan cara yang lucu.

Begitu pesawatnya sampai di Chongqing pada Sabtu (28/06), Tao pun menyapa para fansnya dengan mengunggah foto selca dan seakan mengajak para fans untuk meneleponnya.

“Aku sudah sampai. Apapun masalah yang kalian hadapi, telepon aku ya,” tulis Tao. Namun sayangnya itu hanya bercanda karena Tao melanjutkannya dengan menulis, “Haha aku hanya bercanda.”

Dengan berbagai masalah yang dihadapi oleh EXO belakangan ini, Tao pun tak hentinya meminta para fans untuk selalu tersenyum.

“Aku harap jika konser ini berjalan dengan baik. Aku akan mengingat senyuman kalian padaku setiap harinya,” lanjut Tao.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

Bersamaan dengan tulisan tersebut, Tao mengunggah foto selca-nya dengan gesture seakan-akan meminta fans untuk menghubunginya. Dalam foto tersebut tampak Tao yang masih berada dalam pesawat dengan memakai pakaian kasual, kaca mata hitam, serta topi.

Sebelumnya, Tao menyampaikan pesannya pada para fans agar mencoba untuk tersenyum meski sedang merasa tak senang dan mengharapkan kebahagiaan apapun yang terjadi.

(ncl)

Image source: Weibo

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)