home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii.. Boneka Seram Chucky Siap Meneror Kembali!

Senin, 30 Juni 2014 23:00 by Dits | 13792 hits
Hiii.. Boneka Seram Chucky Siap Meneror Kembali!
childsplay.

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa tahun lalu film horor yang mengisahkan tentang boneka seram bernama ‘Chucky’ sempat melambung dan sukses dipasaran. Film perdana yang dirilis pada tahun 1998 silam bertajuk ‘Child's Play’ ini kabarnya akan kembali hadir dilayar lebar. 

Dilansir dari laman Aceshowbiz, sang sutradara sekaligus penulis skenario enam film ‘Chucky’ Don Mancini menegaskan bahwa boneka seram tersebut kembali digarap, hal ini ia ungkapkan saat menghadiri 40th Annual Satum Awards. Film ketujuh ini kabarnya masih dalam tahap proses pengerjaan.

“Ya, saya sedang mengerjakan Chucky 7” ucap Mancini saat diwawancara pihak Collider. Nantinya sekuel ketujuh ini akan melanjutkan cerita film ‘Curse of Chucky’ yang tayang pada 2013 lalu, film tersebut dibintangi oleh Fiona Nica dan Brad Dourif. 

“Ya, film ini akan melanjutkan kisah dari film sebelumnya dan Fiona akan kembali bermain lagi,” ungkap Mancini. Seperti diketahui Fiona Nica dikirim ke rumah sakit jiwa setelah ia menuduh boneka (Chucky) membunuh keluarganya. 

Baca juga: Ada dan Diteliti, Wajarkah Jika Miliki Phobia Pada Boneka?

Namun sayangnya Mancini dan Dourifs belum mau bercerita banyak mengenai sekuel ketujuh ini, dirinya masih merahasiakan apakah Alex Vincent akan kembali berperan sebagai Andy dalam "Chucky 7”. “Ini terlalu awal membicarakannya, sepertinya aku tak mau banyak berbicara” jelasnya.

Wah, kita nantikan saja kabar selanjutnya ya Dreamers ^^

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)