SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lorde Sempat Diganggu Hantu Saat Rekaman Lagu Baru!

Selasa, 01 Juli 2014 20:15 by syaifan | 4130 hits
Wah, Lorde Sempat Diganggu Hantu Saat Rekaman Lagu Baru!
vogueteen.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda fenomenal asal Selandia Baru, Lorde ternyata harus mengalami momen menyeramkan saat ia tengah rekaman belum lama ini. Lorde mengaku, ia sempat diganggu oleh hantu penunggu yang ada di studio tempat ia rekaman.

Lewat akun Twitternya, Lorde menceritakan pengalaman horornya tersebut. Menurutnya, saat itu sejumlah hantu melakukan perbuatan poltergeist dengan membuat suara-suara menyeramkan dan akhirnya membuat Lorde membatalkan rekamannya.

“Sepertinya hantu di studio ini tidak ingin kita rekaman malam ini. Mereka meninggalkan bunyi-bunyi menyeramkan di setiap tempat di sini. Buzzzzzzzz,” tulis Lorde pada Senin (30/6) kemarin.

Baca juga: Katy Perry Hingga Ed Sheeran, MTV Umumkan Para Musisi Hits di VMA 2017

Belum diketahui lebih detail seperti apa bunyi misterius yang dimaksud oleh Lorde. Ia sendiri baru diketahui menjalani rekaman untuk album terbarunya belakangan ini. Namun, tak disangka ada penunggu studio tersebut yang tidak senang dengan aktivitas Lorde.

Pelantun ‘Team’ itu sebelumnya diketahui baru saja sembuh dari sakit karena cedera pada punggung yang dialaminya. Ia pun sempat mengatakan bahwa setelah ini ia akan kembali fokus ke studio untuk memulai rekaman dengan materi barunya.

Waah.. beruntung tidak ada kejadian yang lebih menyeramkan lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)