SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesha Rekaman Album Baru di Pusat Rehabilitasi?

Rabu, 02 Juli 2014 08:00 by syaifan | 1713 hits
Kesha Rekaman Album Baru di Pusat Rehabilitasi?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Kesha, beberapa waktu lalu diketahui baru saja keluar dari pusat rehabilitasi akibat gangguan makan dan sejumlah penyakit ketergantungan lain yang dialaminya. Setelah selama enam bulan lebih tidak tampil di panggung, Kesha pun kini bersiap untuk comeback.

Berbicara kepada Majalah Vogue Teen edisi terbaru, Kesha mengungkapkan bahwa selama di pusat rehabilitasi ia ternyata juga menyiapkan sejumlah materi untuk rekaman album terbarunya. Menurutnya, dengan melakukan hal tersebut ia justru lebih cepat sembuh.

“Aku membuat 14 lagu selama berada di pusat rehabilitasi. Itu aku lakukan dengan menggunakan sebuah keyboard mainan Casio. Dan itu benar-benar sangat mengasah kemampuan menulis laguku,” jelas Kesha.

Ia juga melanjutkan, bahwa apa yang dialaminya selama proses rehabilitasi tersebut membuat dirinya semakin lebih kuat. Dan itu membuat dirinya merasa lebih bangga dengan apa yang telah ia lakukan selama menjalani proses rehabilitasi.

Baca juga: Deretan Nama Penyanyi yang Turut Meriahkan Grammy Awards 2018

“Proses keseluruhannya sangat membuat aku lebih kuat dan aku kini bisa mengerjakan album yang bisa aku banggakan dan tidak akan peduli dengan apa yang orang katakan tentang albumku,” sambungnya.

Sayangnya, hingga saat ini Kesha belum bisa memberikan konfirmasi tanggal kapan album barunya tersebut akan dirilis.

Waah.. pokoknya kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)