SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesha Rekaman Album Baru di Pusat Rehabilitasi?

Rabu, 02 Juli 2014 08:00 by syaifan | 1727 hits
Kesha Rekaman Album Baru di Pusat Rehabilitasi?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Kesha, beberapa waktu lalu diketahui baru saja keluar dari pusat rehabilitasi akibat gangguan makan dan sejumlah penyakit ketergantungan lain yang dialaminya. Setelah selama enam bulan lebih tidak tampil di panggung, Kesha pun kini bersiap untuk comeback.

Berbicara kepada Majalah Vogue Teen edisi terbaru, Kesha mengungkapkan bahwa selama di pusat rehabilitasi ia ternyata juga menyiapkan sejumlah materi untuk rekaman album terbarunya. Menurutnya, dengan melakukan hal tersebut ia justru lebih cepat sembuh.

“Aku membuat 14 lagu selama berada di pusat rehabilitasi. Itu aku lakukan dengan menggunakan sebuah keyboard mainan Casio. Dan itu benar-benar sangat mengasah kemampuan menulis laguku,” jelas Kesha.

Ia juga melanjutkan, bahwa apa yang dialaminya selama proses rehabilitasi tersebut membuat dirinya semakin lebih kuat. Dan itu membuat dirinya merasa lebih bangga dengan apa yang telah ia lakukan selama menjalani proses rehabilitasi.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

“Proses keseluruhannya sangat membuat aku lebih kuat dan aku kini bisa mengerjakan album yang bisa aku banggakan dan tidak akan peduli dengan apa yang orang katakan tentang albumku,” sambungnya.

Sayangnya, hingga saat ini Kesha belum bisa memberikan konfirmasi tanggal kapan album barunya tersebut akan dirilis.

Waah.. pokoknya kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)