home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran - Sing

Rabu, 02 Juli 2014 10:00 by syaifan | 2139 hits
Ed Sheeran - Sing
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah cukup lama berkeliling menjadi penyanyi tamu bersama sejumlah penyanyi lainnya, Ed Sheeran akhirnya merilis single terbarunya pada awal Juni 2014 lalu. Bertajuk ‘Sing’, Ed menyajikan sebuah lagu pop manis yang enerjik.

Lagu yang merupakan single perdana dari album keduanya yang berjudul ‘X’ tersebut, memberikan rasa baru dari karya-karya musik berkualitas Ed terdahulu. Rythm gitar di awal hingga lagu yang menjadi ciri khas Ed pun ikut tampil di lagu ini.

Tak hanya itu, unsur musik edgy 80-an pun juga terasa cukup kental di lagu ini. Ed berhasil memadukan musik pop kekinian yang dibalut dengan nada-nada RnB yang bersama dengan bebunyian menyerupai synth.

Sehingga, tak mengherankan akan semakin banyak orang menyukai lagu-lagu Ed di album ‘X’ karena lagu ini juga sangat tepat untuk dipilih menjadi single pertama. Setelah mendengarkan lagu ini, tidak heran orang akan penasaran dengan isi keseluruhan albumnya.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Sebuah musik kualitas mewah yang dibawakan sesederhana mungkin dan bisa dinikmati tanpa harus meminum wine buatan Prancis tahun 70-an. Itulah sekilas garis besar dari musik-musik yang pernah dibuat oleh penyanyi muda asal Inggris ini.

Termasuk lagu ini, rasanya tidak cukup jika hanya menempatkannya di daftar tangga lagu radio terbaru setiap akhir pekan. Satu tempat untuk nominasi Grammy Awards di tahun yang akan datang tampaknya harus dikosongkan untuk Ed Sheeran lewat lagu dan album terbarunya. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)