SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Tawaran Akting, Lee Min Ho Punya Tim Penerjemah Pribadi?

Rabu, 02 Juli 2014 09:00 by ningcil | 4220 hits
Banyak Tawaran Akting, Lee Min Ho Punya Tim Penerjemah Pribadi?
Star1

DREAMERSRADIO.COM - Ditawari banyak sekali proyek akting dna model ternyata sempat membuat agensi Lee Min Hoo, Star Haus Entertainment kewalahan. Lee Min Ho yang kini merupakan bintang top Hallyu memang membuat pihak agensi tak sembarangan dalam memilih proyek untuk sang artis.

Lee Min Ho yang belakangan namanya memanas setelah memerankan karakter Kim Tan dalam drama hits ‘The Heirs’ akhir 2013 lalu memang membuat banyak pengusaha industri hiburan langsung menujukan perhatian mereka pada sang aktor.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, aktor 27 tahun ini dilaporkan telah menerima lebih dari 100 naskah dalam waktu satu tahun. Hal ini pun tentunya membuat pihak agensi kewalahan dalam menyortir mana proyek yang cocok untuk Lee Min Ho.

Agar tak sembarangan dalam memilih, Star Haus Entertainment mengaku mendatangkan beberapa staf ahli dalam bidang masing-masing untuk menyeleksi tawaran naskah yang masuk.

Baca juga: Lee Min Ho Bicara Tentang Pendewasaan dan Persiapan Comeback Akting

“Kami bahkan punya spesialis pembaca teliti, spesialis analisis, dan penerjemah yang datang langsung ke agensi,” ujar pihak agensi seperti dikutip Kpopstarz.

Berkat kepopulerannya yang mendunia sejak membintangi drama fenomenal ‘Boys Before Flowers’, agensi Lee Min Ho pun membentuk sistem manajemen global. Kini Lee Min Ho sendiri sedang mengerjakan proyek film layar lebar pertamanya ‘Gangnam Blues’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)