SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

No Tears For the Dead: Berhasilkah Seorang Pembunuh Bayaran Tebus Kesalahannya?

Rabu, 02 Juli 2014 17:57 by pearl | 5374 hits
No Tears For the Dead: Berhasilkah Seorang Pembunuh Bayaran Tebus Kesalahannya?
moviebuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Karya yang ditunggu-tunggu dari sutradara 'The Man From Nowhere' Lee Jung Beom akhirnya kembali dirilis untuk penggemar film laga dan thriller Korea dengan judul 'No Tears From the Dead'. Melihat nama-nama aktor top yang ikut bergabung dalam film ini pun sudah membuat para penggemar berantisipasi tinggi untuk aksi laga dan heroik yang keren didalamnya.

Mengisahkan mengenai Gon (Jang Dong Gun) seorang pembunuh bayaran top yang dibesarkan di Amerika Serikat. Mempunyai masa lalu yang sulit, Gon tumbuh menjadi seorang pembunuh yang bengis dan pada suatu saat, ia tak sengaja membunuh seorang gadis kecil dalam misinya. Merasa sangat bersalah atas kelalaiannya tersebut, Gon berusaha melupakan dengan menenggak minuman beralkohol.

Namun masalah yang sebenarnya dimulai ketika sang ketua memintanya untuk membunuh ibu dari anak tersebut, Moogyeong (Kim Min Hee) yang ternyata berhubungan dengan kasus sebelumnya.  Niatan Gon untuk pensiun dari pekerjaan kotornya ini pun hilang sudah dan ia berusaha menolong Moogyeong untuk menebus kesalahan sebelumnya.

Ketika sindikat dan ketuanya tahu usaha Gon untuk menyembunyikan Moogyeong, ia pun dijadikan target yang baru dan berdua berusaha lari dari kejaran para penjahat tersebut. Kisah cinta antara seorang pembunuh bayaran dan targetnya yang tragis pun ikut tergambar.

Baca juga: Jung Yoo Mi Tanggapi Kontroversi dan Rumor Negatif Seputar Film Kim Ji Young, Born 1982

Performa Jang Dong Gun sebagai salah satu aktor top Korea Selatan pun sekali lagi kembali di highlight dalam film ini. Adegan aksi yang menegangkan juga kelihaiannya dalam bela diri membuat penonton terpukau. Lama tak merilis film, akting emosional aktris Kim Min Hee juga patut diacungi jempol.

Lee Jung Beom juga berhasil menata sound, efek, dan lighting yang keren dalam sisi sinematografinya. Sehingga adegan menegangkan disini tak jauh berbeda dengan film-film Hollywood blockbuster. 'No Tears For the Dead' pokoknya menjadi film wajib tonton bagi para pecinta thriller dan laga nih dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)