home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

No Tears For the Dead: Berhasilkah Seorang Pembunuh Bayaran Tebus Kesalahannya?

Rabu, 02 Juli 2014 17:57 by pearl | 6557 hits
No Tears For the Dead: Berhasilkah Seorang Pembunuh Bayaran Tebus Kesalahannya?
moviebuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Karya yang ditunggu-tunggu dari sutradara 'The Man From Nowhere' Lee Jung Beom akhirnya kembali dirilis untuk penggemar film laga dan thriller Korea dengan judul 'No Tears From the Dead'. Melihat nama-nama aktor top yang ikut bergabung dalam film ini pun sudah membuat para penggemar berantisipasi tinggi untuk aksi laga dan heroik yang keren didalamnya.

Mengisahkan mengenai Gon (Jang Dong Gun) seorang pembunuh bayaran top yang dibesarkan di Amerika Serikat. Mempunyai masa lalu yang sulit, Gon tumbuh menjadi seorang pembunuh yang bengis dan pada suatu saat, ia tak sengaja membunuh seorang gadis kecil dalam misinya. Merasa sangat bersalah atas kelalaiannya tersebut, Gon berusaha melupakan dengan menenggak minuman beralkohol.

Namun masalah yang sebenarnya dimulai ketika sang ketua memintanya untuk membunuh ibu dari anak tersebut, Moogyeong (Kim Min Hee) yang ternyata berhubungan dengan kasus sebelumnya.  Niatan Gon untuk pensiun dari pekerjaan kotornya ini pun hilang sudah dan ia berusaha menolong Moogyeong untuk menebus kesalahan sebelumnya.

Ketika sindikat dan ketuanya tahu usaha Gon untuk menyembunyikan Moogyeong, ia pun dijadikan target yang baru dan berdua berusaha lari dari kejaran para penjahat tersebut. Kisah cinta antara seorang pembunuh bayaran dan targetnya yang tragis pun ikut tergambar.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Performa Jang Dong Gun sebagai salah satu aktor top Korea Selatan pun sekali lagi kembali di highlight dalam film ini. Adegan aksi yang menegangkan juga kelihaiannya dalam bela diri membuat penonton terpukau. Lama tak merilis film, akting emosional aktris Kim Min Hee juga patut diacungi jempol.

Lee Jung Beom juga berhasil menata sound, efek, dan lighting yang keren dalam sisi sinematografinya. Sehingga adegan menegangkan disini tak jauh berbeda dengan film-film Hollywood blockbuster. 'No Tears For the Dead' pokoknya menjadi film wajib tonton bagi para pecinta thriller dan laga nih dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)