SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

No Tears For the Dead: Berhasilkah Seorang Pembunuh Bayaran Tebus Kesalahannya?

Rabu, 02 Juli 2014 17:57 by pearl | 4814 hits
No Tears For the Dead: Berhasilkah Seorang Pembunuh Bayaran Tebus Kesalahannya?
moviebuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Karya yang ditunggu-tunggu dari sutradara 'The Man From Nowhere' Lee Jung Beom akhirnya kembali dirilis untuk penggemar film laga dan thriller Korea dengan judul 'No Tears From the Dead'. Melihat nama-nama aktor top yang ikut bergabung dalam film ini pun sudah membuat para penggemar berantisipasi tinggi untuk aksi laga dan heroik yang keren didalamnya.

Mengisahkan mengenai Gon (Jang Dong Gun) seorang pembunuh bayaran top yang dibesarkan di Amerika Serikat. Mempunyai masa lalu yang sulit, Gon tumbuh menjadi seorang pembunuh yang bengis dan pada suatu saat, ia tak sengaja membunuh seorang gadis kecil dalam misinya. Merasa sangat bersalah atas kelalaiannya tersebut, Gon berusaha melupakan dengan menenggak minuman beralkohol.

Namun masalah yang sebenarnya dimulai ketika sang ketua memintanya untuk membunuh ibu dari anak tersebut, Moogyeong (Kim Min Hee) yang ternyata berhubungan dengan kasus sebelumnya.  Niatan Gon untuk pensiun dari pekerjaan kotornya ini pun hilang sudah dan ia berusaha menolong Moogyeong untuk menebus kesalahan sebelumnya.

Ketika sindikat dan ketuanya tahu usaha Gon untuk menyembunyikan Moogyeong, ia pun dijadikan target yang baru dan berdua berusaha lari dari kejaran para penjahat tersebut. Kisah cinta antara seorang pembunuh bayaran dan targetnya yang tragis pun ikut tergambar.

Baca juga: Jo Jung Suk dan YoonA Dikonfirmasi Bakal Main Film Action Bareng!

Performa Jang Dong Gun sebagai salah satu aktor top Korea Selatan pun sekali lagi kembali di highlight dalam film ini. Adegan aksi yang menegangkan juga kelihaiannya dalam bela diri membuat penonton terpukau. Lama tak merilis film, akting emosional aktris Kim Min Hee juga patut diacungi jempol.

Lee Jung Beom juga berhasil menata sound, efek, dan lighting yang keren dalam sisi sinematografinya. Sehingga adegan menegangkan disini tak jauh berbeda dengan film-film Hollywood blockbuster. 'No Tears For the Dead' pokoknya menjadi film wajib tonton bagi para pecinta thriller dan laga nih dreamers!

(prl)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)