home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Bocorkan Lagu Barunya di Instagram?

Rabu, 02 Juli 2014 23:00 by syaifan | 2905 hits
Justin Bieber Bocorkan Lagu Barunya di Instagram?
instagram.com/justinbiebe

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber tampaknya semakin sibuk dengan persiapan perilisan album barunya dalam waktu dekat. Baru-baru ini, Bieber diduga kembali membocorkan dan memberikan sedikit petunjuk soal salah satu lagu barunya tersebut.

Dilansir dari MTV, Bieber diduga mengunggah salah satu lagu barunya lewat sebuah video berdurasi pendek di akun Instagramnya beberapa hari yang lalu. Di video tersebut, Bieber sepertinya tengah memaksimalkan tren musik EDM yang sedang banyak digandrungi orang belakangan ini.

Tak hanya sekedar menyetel musik barunya tersebut, Bieber juga terlihat tampil bersama dua orang rekannya sambil memamerkan aksi dance-nya. Musik yang cukup sarat nada-nada pop elektronik tersebut terlihat cocok dengan gerakan yang dilakukan oleh Justin.

 

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Terakhir, Bieber hanya sempat mengunggah sebuah lagu yang berjudul ‘Unfamiliar’ yang juga diduga akan ia nyanyikan bersama kekasihnya, Selena Gomez. Tak hanya itu, di album terbarunya tersebut Bieber juga mengatakan bahwa ia akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi lain.

Para penyanyi tersebut antara lain adalah Ariana Grande, Austin Mahone, Cody Simpson hingga Chris Brown. Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut soal tanggal perilisan album terbaru Bieber ini. Ia hanya mengatakan, bahwa akan ada album baru di tahun 2014 ini.

Waah.. jadi makin penasaran sama album baru Justin Bieber nih, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)