SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patung Lilin Pangeran William dan Kate Middleton di Make Over!

Kamis, 03 Juli 2014 11:18 by lenargh | 5357 hits
Patung Lilin Pangeran William dan Kate Middleton di Make Over!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah 2 tahun dibuat, Museum Madame Tussauds yang terkenal dengan koleksi patung lilin replika orang-orang ternama, memutuskan untuk mengganti replika patung lilin dari pasangan kerajaan Inggris yang fenomenal, Pangeran William dan Kate Middleton.

Baca juga: Pesona Kate Middleton Pakai Baju Tradisional Pakistan

Madame Tussauds di London akhirnya mengganti replika lama yang dicetak berdasarkan foto pertunangan mereka pada tahun 2011.

 
 
Pada patung model baru seperti yang dilansir dari E! Online, Pangeran William memakai tuxedo Gieves and Hawkes dan dasi kupu-kupu hitam dengan tangan mengatup sementara Kate, memakai dress sutra berwarna turquoise dengan kalung perhiasan rancangan Issa London, dilengkapi dengan sepatu dan clutch bag rancangan LK Bennett.
 
 
Matthew Clarkson, marketing dari Madame Tussauds mengatakan bahwa setelah dua tahun, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memberikan perubahan mewah untuk mereka.
 
Tidak hanya di cabang London, cabang di New York juga memasang replika Pangeran William memakai Gieves and Hawkes tuxedo dan Kate dengan cantiknya memakai gaun lavender rancangan Alexander MxQueen yang ia pakai untuk datang di acara gala BAFTA "Brits to Watch" di Los Angeles.
 
Ini bukan pertama kalinya kedua pasangan ini dibuatkan replika patung lilin. Mereka juga memiliki replika di Madame Tussauds Sydney di Australia, Blackpool di New York dan Washington D.C. 

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)