home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lady Gaga akan Usung Aliran Metal di Lagu Barunya?

Kamis, 03 Juli 2014 15:51 by syaifan | 1756 hits
Wah, Lady Gaga akan Usung Aliran Metal di Lagu Barunya?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga baru-baru ini kembal diberitakan bahwa ia akan segera mengerjakan sejumlah musik baru untuk dirilis dalam waktu dekat. Yang cukup menarik, di musik terbarunya nanti Gaga dikabarkan akan mengusung aliran musik metal.

Diberitakan oleh salah satu harian lokal Inggris, Express bahwa Gaga merencanakan sebuah kolaborasi dengan salah satu dedengkot band metal asal Inggris, Judas Priest. Keduanya dikabarkan akan menggarap lagu bersama dalam waktu dekat.

Vokalis Judas Priest, Rob Halford mengatakan bahwa ia dan bandnya adalah salah satu penggemar musik-musik penyanyi bernama asli Steffani Germanotte tersebut. Menurutnya, adalah sebuah kesempatan yang sangat bagus bisa bekerja sama dengan Gaga membuat musik bersama.

“Aku sudah sangat menggemari Lady Gaga sejak pertama kali ia muncul di industri musik dunia. Aku suka apa yang selalu ia sampaikan dan ia lakukan ketika berada di atas panggung. Tapi yang pertama dan paling utama, adalah suaranya yang luar biasa,” puji Halford.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Namun begitu, Halford mengakui bahwa bandnya dan Gaga masih kesulitan untuk mencari kesepakatan soal waktu rekaman yang akan mereka lakukan. Tapi yang pasti, musik yang akan disajikan oleh Gaga dan Judas Priest nanti akan sangat ditunggu oleh penggemar keduanya.

“Kami sangat mencintainya, tapi sayang kami sangat sibuk. Begitu juga dengan Gaga, dia juga sangat sibuk. Tapi kami akan selalu berusahan untuk bertemu, melakukan sesuatu dan membuat sebuah lagu bersama. Kami akan terus berusaha untuk mewujudkan hal itu meski waktunya masih belum ditentukan,” papar Halford lagi.

Waah.. jika memang akan terjadi, seperti apa hasil kolaborasi Lady Gaga dengan band metal Judas Priest tersebut ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)