home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Unfollow Selena Gomez?

Jumat, 04 Juli 2014 12:18 by lenargh | 4079 hits
Demi Lovato Unfollow Selena Gomez?
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diketahui banyak orang, dua penyanyi cantik dan berbakat Selena Gomez dan Demi Lovato sudah berteman sejak kecil saat mereka berdua menjadi pemain di Barney & Friends. Persahabatan mereka sudah melalui banyak hal dalam dunia hiburan, tetapi ada kabar baru yang mengejutkan. 

Kemarin, Demi Lovato dan Selena Gomez sudah tidak saling follow di Twitter. Hal ini pun menarik banyak reaksi, khususnya dari para penggemar mereka. Padahal sebelumnya, Selena mengucapkan terima kasih pada Demi karena Demi telah menginspirasinya setiap hari. Demi juga mendukung Selena untuk melewati hubungan Selena dengan Justin Bieber yang penuh dengan drama.
 
Namun yang lebih mengejutkan, Demi memposting sebuah tweet berisi pesan yang tidak terlalu menyenangkan yang sepertinya ditujukan kepada Selena. Pelantun 'Neon Lights' ini juga menyertakan sebuah gambar dirinya yang sedang berenang dengan teks. Demi telah menghapus tweet tersebut, namun perwakilan dari Demi sendiri menolak untuk berkomentar tentang hal ini.
 
 
Pada Februari lalu, Demi sangat terbuka dengan hubungan persahabatannya dengan penyanyi 'Come and Get It' itu kepada E! News dan berkata bahwa Selena adalah seseorang yang mengagumkan.
 
"Aku telah mengenal Selena selama 14 tahun dan kami adalah sahabat baik. Aku sangat mencintainya," ujar juri X Factor tersebut. Dan beberapa minggu sebelumnya, Demi masih mendukung Selena yang masuk rehabilitasi dan berkata bahwa sahabatnya itu baik-baik saja.
 
Wah, kira-kira ada masalah apa dengan keduanya ya Dreamers?

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)