home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film Indie ‘Toilet Blues’ Akhirnya Tayang di Indonesia!

Jumat, 04 Juli 2014 11:03 by ridhawr | 4032 hits
Wah, Film Indie ‘Toilet Blues’ Akhirnya Tayang di Indonesia!
valadoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertama kali ditayangkan di dalam film festival, Busan International Film Festival 2013 di Korea Selatan dengan program New Currents, film indie 'Toilet Blues' akhirnya hadir secara resmi di bioskop Indonesia.

Walau baru tayang perdana di Indonesia, film hasil karya Dirmawan Hatta dengan bergenre drama ini sebenarnya memang sudah lama tayang. Jauh sebelum ditayangkan secara umum, tercatat sudah ada 9 film festival yang sudah memutar film ‘Toilet Blues’ ini.

Selain di ajang festival film BIFF, ‘Toilet Blues’ juga diputar di Festival Film Mumbai 2013, Festival Film Goteborg 2014, Festival Film Dauville 2014, Festival Film India 2013, dan jika di Indonesia, Festival Film Jogja NETPAC serta Festival JiFFest 2013.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Setelah di putar di berbagai negara film ini akhirnya akan mengisi deretan film di bioskop Indonesia. Film bergenre drama ini akan tayang pada tanggal 3 Juli 2014. ‘Toilet Blues’ dimainkan oleh aktor kawakan seperti Tio Pakusadewo, Shirley Anggraini, Tim Matindas.

‘Toilet Blues’ ini menceritakan perjalanan seorang calon pastor yang kabur bersama seorang wanita untuk mencari jalan hidup mereka masing-masing.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)