SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dikira Pacaran Sesama Jenis dengan Woohyun Infinite, Ini Kata Key SHINee

Jumat, 04 Juli 2014 09:00 by ningcil | 16215 hits
Sering Dikira Pacaran Sesama Jenis dengan Woohyun Infinite, Ini Kata Key SHINee
W Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Diantara hubungan ‘bromance’ yang dijalin oleh para artis pria Korea Selatan, keakraban antara Key SHINee dan Woohyun Infinite memang sering menimbulkan tanda tanya diantara fans. Rumor jika keduanya menjalin hubungan asmara pun juga sempat terdengar.

Rupanya persahabatan yang kental diantara duo ToHeart, Key dan Woohyun ini pun menjadi sebuah topik yang dibicarakan saat Key hadir dalam acara televisi MBC ‘Star Gazing’ pada Kamis (03/07) bersama artis pria lainnya seperti Fly to the Sky dan Jung Joon Young.

Pembicaraan ini diawali dengan pembahasan mengenai rumor mengenai doa kawakan Fly to the Sky yang berpacaran. Menanggapi hal ini, Key pun memberikan komentarnya.

“Aku juga pernah mendengar rumor ini. Aku dengan ada kesalahpahaman tentang hubungan kalian berdua,” ujar Key merujuk pada dua member Fly to the Sky yang hadir.

Salah satu member Fly to the Sky, Hwanhee pun ikut memberikan tanggapannya. “Ada banyak rumor yang mengatakan jika ‘kedua member berciuman’ dan ‘mereka saling mencintai’. Ada juga rumor yang mengatakan jika kami berciuman di dalam mobil namun hal itu tak benar,” katanya.

Baca juga: Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2018 S/S Seoul Fashion Week' (Part 2)

Merasa jika dirinya juga berada di posisi yang sama setelah banyak rumor yang mengatakan jika ia berpacaran dengan Woohyun, Key pun langsung berbagi pengalamannya.

“Setiap saat aku melakukan promosi, aku banyak mendengar mengenai hal tersebut. Aku mendengar rumor yang mengatakan jika aku berpacaran dengan salah satu member SHINee atau Woohyun Infinite,” katanya dikutip MWave.

Key pun melanjutkan, “Bahkan ada rumor yang mengatakan jika agensi dengan sengaja merilis album untuk Woohyun dan aku demi untuk menutupi kenyataan bahwa kami berpacaran. Aku hanya menanggapinya sebagai lelucon.”

 Wah tenang saja Dreamers, hubungan Key dengan Woohyun hanya sekedar bromance kok ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)