SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata KARA Soal Terpilihnya Youngji Sebagai Member Baru

Jumat, 04 Juli 2014 13:44 by citra09 | 4335 hits
Ini Kata KARA Soal Terpilihnya Youngji Sebagai Member Baru
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai pemenang kompetisi yang cukup ketat di antara para trainee, Youngji lah yang akhirnya terpilih sebagai pemenang untuk bergabung dengan KARA sebagai member baru. Lalu bagaimana perasaan member KARA lainnya ya?

Lewat juru bicara DSP Media selaku pihak agensi, para member KARA pun mengungkapkan ketertarikannya terhadap Youngji dan menyempatkan diri untuk hadir di kegiatan geladi resik untuk babak final kompetisi ‘Kara Project’.

“Member KARA lainnya sangat tertarik dengan Youngji. Mereka bahkan datang ke kegiatan latihan untuk babak final untuk melihat proses persiapan para member baby KARA,” tutur juru bicara DSP Media, dilansir Enewsworld.

Ia melanjutkan, “Sebagai leader dari KARA, Park Gyuri merasakan tanggung jawab yang harus ia bawa untuk timnya karena ini merupakan sebuah tantangan baru. Ia banyak ketertarikan di audisi ini dan menonton secara detail lebih dari siapapun.”

Baca juga: Heo Youngji Jadikan Kenangan Sebagai Semangat Hidup di MV Debut 'Memory Clock'

“Tiga member KARA menerima hasil babak final ini dengan lapang. Mereka tahu betul bahwa sekarang ini adalah waktu penting bagi mereka. Mereka bekerja keras untuk merangkul Youngji dan akan merilis album baru,” tambahnya.

Tentang alasan mengapa hanya merekrut satu member, pihak DSP menjelaskan, “Tak mudah membuat member baru di dalam grup seperti KARA yang sudah banyak dikenal. Kami juga tak yakin member baru ini bisa mengatasinya di usia mereka yang masih muda. Niat kami menambah satu member adalah untuk fokus di manajemen.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)