SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift 'Paksa' Penggemarnya BelI Album Baru Ed Sheeran?

Sabtu, 05 Juli 2014 10:00 by syaifan | 1697 hits
Wah, Taylor Swift 'Paksa' Penggemarnya BelI Album Baru Ed Sheeran?
twitter.com/taylorswift13

DREAMERSRADIO.COM - Kedekatan antara penyanyi Taylor Swift dengan Ed Sheeran sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan lagi. Kedua penyanyi tersebut diketahui memang saling mendukung satu sama lain sejak beberapa tahun silam.

Aksi keduanya bisa dilihat kala Ed tampil sebagai penyanyi tamu di salah satu lagu Taylor Swift di album ‘Red’ yang berjudul ‘Everything Has Changed’. Atau ketika Ed juga sering didapuk sebagai teman duet dan aksi pembuka di konser tur Taylor Swift sepanjang tahun 2013 silam.

Dan kini, sepertinya giliran Swift yang harus memberikan dukungan kepada Ed karena ia baru saja merilis album baru. Namun, sepertinya ada yang salah dari bentuk dukungan Swift kepada Ed. Karena ia digosipkan ‘memaksa’ para penggemarnya untuk membeli album terbaru Ed yang berjudul ‘X’ tersebut.

“Ed telah bermain dengan hatinya untuk kita sepanjang Red Tour tahun lalu. Sekarang saatnya kita melakukan sesuatu untuknya,” tulis Swift di akun Twitternya pada akhir Juni lalu.

Baca juga: Intip Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2018!

Tentu saja, ‘paksaan’ yang dimaksud oleh Swift bukanlah paksaan dalam arti sesungguhnya. Ia hanya meminta kepada penggemarnya untuk membeli album terbaru Ed Sheeran karena Swift dan penggemarnya merasa memiliki ‘hutang budi’ kepada Ed.

Tak cukup sampai disitu, Swift pun dengan sukarela juga beberapa kali membantu mempromosikan album terbaru Ed Sheeran tersebut. Menurutnya, album baru Ed yang berisi sebanyak 17 lagu tersebut sangat asyik untuk didengar.

Di saat yang bersamaan, Swift sendiri diketahui masih sibuk mempersiapkan album studio keempatnya yang akan rilis pada 2015 mendatang.

Hmm.. apakah Ed Sheeran juga akan ‘memaksa’ penggemarnya untuk membeli album baru Taylor Swift nanti? Kita tunggu saja, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
  • HOT !
     Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)