SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift 'Paksa' Penggemarnya BelI Album Baru Ed Sheeran?

Sabtu, 05 Juli 2014 10:00 by syaifan | 1680 hits
Wah, Taylor Swift 'Paksa' Penggemarnya BelI Album Baru Ed Sheeran?
twitter.com/taylorswift13

DREAMERSRADIO.COM - Kedekatan antara penyanyi Taylor Swift dengan Ed Sheeran sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan lagi. Kedua penyanyi tersebut diketahui memang saling mendukung satu sama lain sejak beberapa tahun silam.

Aksi keduanya bisa dilihat kala Ed tampil sebagai penyanyi tamu di salah satu lagu Taylor Swift di album ‘Red’ yang berjudul ‘Everything Has Changed’. Atau ketika Ed juga sering didapuk sebagai teman duet dan aksi pembuka di konser tur Taylor Swift sepanjang tahun 2013 silam.

Dan kini, sepertinya giliran Swift yang harus memberikan dukungan kepada Ed karena ia baru saja merilis album baru. Namun, sepertinya ada yang salah dari bentuk dukungan Swift kepada Ed. Karena ia digosipkan ‘memaksa’ para penggemarnya untuk membeli album terbaru Ed yang berjudul ‘X’ tersebut.

“Ed telah bermain dengan hatinya untuk kita sepanjang Red Tour tahun lalu. Sekarang saatnya kita melakukan sesuatu untuknya,” tulis Swift di akun Twitternya pada akhir Juni lalu.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Tentu saja, ‘paksaan’ yang dimaksud oleh Swift bukanlah paksaan dalam arti sesungguhnya. Ia hanya meminta kepada penggemarnya untuk membeli album terbaru Ed Sheeran karena Swift dan penggemarnya merasa memiliki ‘hutang budi’ kepada Ed.

Tak cukup sampai disitu, Swift pun dengan sukarela juga beberapa kali membantu mempromosikan album terbaru Ed Sheeran tersebut. Menurutnya, album baru Ed yang berisi sebanyak 17 lagu tersebut sangat asyik untuk didengar.

Di saat yang bersamaan, Swift sendiri diketahui masih sibuk mempersiapkan album studio keempatnya yang akan rilis pada 2015 mendatang.

Hmm.. apakah Ed Sheeran juga akan ‘memaksa’ penggemarnya untuk membeli album baru Taylor Swift nanti? Kita tunggu saja, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)