SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift 'Paksa' Penggemarnya BelI Album Baru Ed Sheeran?

Sabtu, 05 Juli 2014 10:00 by syaifan | 1707 hits
Wah, Taylor Swift 'Paksa' Penggemarnya BelI Album Baru Ed Sheeran?
twitter.com/taylorswift13

DREAMERSRADIO.COM - Kedekatan antara penyanyi Taylor Swift dengan Ed Sheeran sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan lagi. Kedua penyanyi tersebut diketahui memang saling mendukung satu sama lain sejak beberapa tahun silam.

Aksi keduanya bisa dilihat kala Ed tampil sebagai penyanyi tamu di salah satu lagu Taylor Swift di album ‘Red’ yang berjudul ‘Everything Has Changed’. Atau ketika Ed juga sering didapuk sebagai teman duet dan aksi pembuka di konser tur Taylor Swift sepanjang tahun 2013 silam.

Dan kini, sepertinya giliran Swift yang harus memberikan dukungan kepada Ed karena ia baru saja merilis album baru. Namun, sepertinya ada yang salah dari bentuk dukungan Swift kepada Ed. Karena ia digosipkan ‘memaksa’ para penggemarnya untuk membeli album terbaru Ed yang berjudul ‘X’ tersebut.

“Ed telah bermain dengan hatinya untuk kita sepanjang Red Tour tahun lalu. Sekarang saatnya kita melakukan sesuatu untuknya,” tulis Swift di akun Twitternya pada akhir Juni lalu.

Baca juga: Sering Dibilang Mirip, Ed Sheeran dan Pangeran Harry Bikin Video Bareng

Tentu saja, ‘paksaan’ yang dimaksud oleh Swift bukanlah paksaan dalam arti sesungguhnya. Ia hanya meminta kepada penggemarnya untuk membeli album terbaru Ed Sheeran karena Swift dan penggemarnya merasa memiliki ‘hutang budi’ kepada Ed.

Tak cukup sampai disitu, Swift pun dengan sukarela juga beberapa kali membantu mempromosikan album terbaru Ed Sheeran tersebut. Menurutnya, album baru Ed yang berisi sebanyak 17 lagu tersebut sangat asyik untuk didengar.

Di saat yang bersamaan, Swift sendiri diketahui masih sibuk mempersiapkan album studio keempatnya yang akan rilis pada 2015 mendatang.

Hmm.. apakah Ed Sheeran juga akan ‘memaksa’ penggemarnya untuk membeli album baru Taylor Swift nanti? Kita tunggu saja, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)