home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift 'Paksa' Penggemarnya BelI Album Baru Ed Sheeran?

Sabtu, 05 Juli 2014 10:00 by syaifan | 1829 hits
Wah, Taylor Swift 'Paksa' Penggemarnya BelI Album Baru Ed Sheeran?
twitter.com/taylorswift13

DREAMERSRADIO.COM - Kedekatan antara penyanyi Taylor Swift dengan Ed Sheeran sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan lagi. Kedua penyanyi tersebut diketahui memang saling mendukung satu sama lain sejak beberapa tahun silam.

Aksi keduanya bisa dilihat kala Ed tampil sebagai penyanyi tamu di salah satu lagu Taylor Swift di album ‘Red’ yang berjudul ‘Everything Has Changed’. Atau ketika Ed juga sering didapuk sebagai teman duet dan aksi pembuka di konser tur Taylor Swift sepanjang tahun 2013 silam.

Dan kini, sepertinya giliran Swift yang harus memberikan dukungan kepada Ed karena ia baru saja merilis album baru. Namun, sepertinya ada yang salah dari bentuk dukungan Swift kepada Ed. Karena ia digosipkan ‘memaksa’ para penggemarnya untuk membeli album terbaru Ed yang berjudul ‘X’ tersebut.

“Ed telah bermain dengan hatinya untuk kita sepanjang Red Tour tahun lalu. Sekarang saatnya kita melakukan sesuatu untuknya,” tulis Swift di akun Twitternya pada akhir Juni lalu.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Tentu saja, ‘paksaan’ yang dimaksud oleh Swift bukanlah paksaan dalam arti sesungguhnya. Ia hanya meminta kepada penggemarnya untuk membeli album terbaru Ed Sheeran karena Swift dan penggemarnya merasa memiliki ‘hutang budi’ kepada Ed.

Tak cukup sampai disitu, Swift pun dengan sukarela juga beberapa kali membantu mempromosikan album terbaru Ed Sheeran tersebut. Menurutnya, album baru Ed yang berisi sebanyak 17 lagu tersebut sangat asyik untuk didengar.

Di saat yang bersamaan, Swift sendiri diketahui masih sibuk mempersiapkan album studio keempatnya yang akan rilis pada 2015 mendatang.

Hmm.. apakah Ed Sheeran juga akan ‘memaksa’ penggemarnya untuk membeli album baru Taylor Swift nanti? Kita tunggu saja, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)