home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Gagah, Superman Pamer Kostum Baru di ‘Superman v Batman’!

Jumat, 04 Juli 2014 23:00 by Dits | 3819 hits
Tampil Gagah, Superman Pamer Kostum Baru di ‘Superman v Batman’!
www.wranglernews.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak lama setelah foto Henry Cavill sebagai Clark Kent yang sedang berada di lokasi syuting sekuel ‘Man of Steel’ bertajuk ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ beredar luas secara online, kini lawan main Ben Affleck tersebut kembali muncul dengan tampilan berbeda, Henry tampil dengan kostum baru tokoh superhero Superman.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, foto yang menampilkan sosok Henry Cavill sebagai Superman di film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ ini secara resmi diunggah pihak Warner Bros untuk pertama kali. Dalam foto tersebut, Superman yang berdiri di tengah hujan tampak suram dengan pemandangan kota yang gelap sebagai latar belakang.

Meskipun kostum yang dipamerkan tak jauh berbeda dengan kostum Superman di film – film sebelumnya namu sang sutradara Zack Snyder mengungkapkan bahwa Henry Cavill merasa lebih nyaman mengenakan kostum baru Superman untuk sekuel ‘Man of Steel’ mendatang.

Untuk mengembangkan karakter Superman, Zack pun berdiskusi dengan Henry, “Ya, kami berdua membuat orang ini (Superman) dan kami mencoba mengembangkannya, semakin banyak waktu yang saya habiskan dengan Henry, semakin dia mirip Superman dimata saya” ungkap Zack.

Baca juga: Henry Cavill Umumkan Gantung Jubah Superman

Zack pun menjelaskan hubungan dua superhero tersebut dan alasan mengapa ia memilih huruf ‘V’ ketimbang ‘VS’ untuk judul sekuel ‘Man of Steel’. Baginya huruf ‘V’ sebenarnya tak beda artinya dengan ‘VS’ keduanya sama – sama berarti ‘Versus’, namun dalam sekuel ini ia hanya ingin membedakan antara pertarungan biasa dengan yang ditampilkan di film.

Sementara itu, saat ini para kru dan pemain sedang melakukan syuting dikawasan Detroit, Amerika. selain Ben Affleck dan Henry Canvill, hadir pula beberapa bintang lainnya seperti Amy Adams, Laurence Fishburne, Gal Gadot, Jesse Eisenberg. Rencananya, film ini dijadwalkan rilis diseluruh bioskop dunia pada 6 Mei 2016 mendatang.

(Dits/image: Aceshowbiz)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)