home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Taiwan Vivian Hsu Menikah dengan Pengusaha Singapura di Bali

Jumat, 04 Juli 2014 17:31 by ningcil | 11276 hits
Aktris Taiwan Vivian Hsu Menikah dengan Pengusaha Singapura di Bali
sg.entertainment.yahoo.co

DREAMERSRADIO.COM - Pulau Bali lagi-lagi dipilih artis mancanegara menjadi tempat menghabiskan waktu yang paling berkesan. Artis asal Taiwan Vivian Hsu pun memilih Bali sebagai tempat ia dan sang suami melangsungkan resepsi pernikahan.

Vivian Hsu yang dinikahi oleh sang suami yang merupakan pengusaha asal Singapura Sean Lee empat bulan lalu di Singapura pun menyelenggarakan resepsi pernikahan mewah dan privat mereka di pulau Dewata Bali pada Minggu 29 Juni lalu.

Kabarnya, pernikahan keduanya hanya mengundang sekitar 100 tamu yang terdiri dari keluarga dan sahabat dekat pasangan pengantin baru ini. Nuansa biru muda, putih, dan pink pastel pun mewarnai lokasi resepsi pernikahan mereka.

Dikutip MSN, beberapa tamu yang hadir resepsi pernikahan Vivian dan Sean ini merupakan dari kalangan artis diantaranya aktris Cina Ruby Lin, aktris-model Taiwan Monica Chen, model Taiwan Cindy Song, dan Kei Yasuda.

Dalam resepsi pernikahannya ini, aktris yang pernah main drama Taiwan ‘Love Storm’ bersama Vic Chou dan Ken Zhu ini terlihat sangat anggun dengan balutan gaun pengantin brukat karya desainer terkenal Vera Wang serta perhiasan cantik pemberian mertuanya.

Sebelum mengadakan resepsi pernikahan di Bali, pasangan ini pun sebelumnya juga mengadakan upacara minum teh tradisional di Singapura 26 Juni lalu. Meski sama-sama sibuk, kabarnya Sean dan Vivian yang menyiapkan sendiri keperluan resepsia pernikahan mereka hingga food tasting.

Selamat atas pernikahannya, Vivian Hsu dan Sean Lee!

(ncl)

Image: Yahoo, MSN

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)