home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Dapatkan Murid Baru di 'Roommate'?

Sabtu, 05 Juli 2014 09:16 by pearl | 6607 hits
Chanyeol EXO Dapatkan Murid Baru di 'Roommate'?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Chanyeol berikan cuplikan manis mengenai apa yang akan terjadi di episode SBS Roommate mendatang lewat akun instagramnya.

Pada Rabu (2/7) Chanyeol memposting beberapa foto terbaru dalam akun resmi instagramnya bersama dengan para member Roommate lainnya.  Tak hanya melihat keseharian dan kegiatan kesebelas member Roommate aslinya, namun penggemar acara ini juga menyukai perkembangan hubungan masing-masing individu satu dengan lainnya.

Rapper EXO ini memamerkan fotonya bersama supermodel sekaligus DJ Radio Lee Sora dengan judul dibawahnya, “Berpose seperti model bersama Sora noona!! #Chic” dengan menunjukkan ekspresi wajahnya yang dingin sembari menyembunyikan senyumannya.

Selain itu, foto yang kedua memperlihatkan Chanyeol bergaya bersama Jo Se Ho dibalik piano besar rumah Roommate. Entah apa yang sedang dikerjakan cowok jangkung nan tampan ini bersama sang komedian sebelum berpose dekat piano dalam foto yang satu ini.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Chanyeol pun menulis dibawah fotonya bahwa komedian tambun ini adalah ‘murid’ barunya. Dikenal sebagai pemain piano yang terampil, kira-kira apa saja ya yang diajarkan Jo Se Ho pada Chanyeol?

photo: instagram.com/real_pcy

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)