home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Selena Gomez Ditangkap Polisi?

Sabtu, 05 Juli 2014 13:12 by ridhawr | 3814 hits
Duh, Selena Gomez Ditangkap Polisi?
wallchips.com

DREAMERSRADIO.COM - Artis Disney berumur 21 tahun ini ditangkap polisi, Dreamers! Tenang Dreamers, itu hanyalah sebuah adegan yang diperankannya dalam film terbarunya, Behaving Badly! Setelah melakukan syuting sejak 2012, akhirnya Behaving Badly mengeluarkan Official Trailer!

Selena akan bersanding dengan aktor Hollywood lainnya seperti Nat Wolff, yang bermain juga di film Hollywood The Fault in Our Stars, lalu juga ada Dylan McDermott, Heather graham, Elisabeth Shue.

Film bergenre komedi dengan durasi 96 menit ini akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Agustus 2014 mendatang! Disutradarai oleh Tim Garrick, film ini merupakan film adaptasi dari novel karangan penulis Ric Browde, dengan judul While I’m Dead Feed the Dog.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Film yang bercerita tentang pria berumur 16 tahun Rick Stevens (Nat Wolff) yang melakukan apapun untuk mendapatkan hati dari perempuan yang ia sukai Nina Pennington (Selena Gomez). Di dalam usahanya tersebut mereka seringkali mendapatkan masalah.

Di dalam Official Trailer yang dikeluarkan oleh Vertical Entertainment, Selena dan Nat ditangkap oleh polisi dikarenakan, Nat mengadakan sebuah pesta dibawah umur di rumahnya. ‘Ini adalah hal yang paling menarik yang pernah aku lakukan!’ Ujar Selena pada adegan disaat ia tertangkap polisi.

Yuk, simak trailer dari film Behaving Badly ini!

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)