SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xu Jinglei Bantu Kris Tinggalkan EXO dan SM Entertainment?

Minggu, 06 Juli 2014 16:27 by ningcil | 9024 hits
Xu Jinglei Bantu Kris Tinggalkan EXO dan SM Entertainment?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar hubungan asmara antara Kris EXO dengan sutradara Xu Jinglei menjadi kabar mengejutkan diantara fans. Tak hanya karena jarak usia keduanya yang terpaut sangat jauh, kabar mengenai keterlibatan Xu Jinglei dalam gugatan Kris terhadap SM Entertainment juga ikut muncul.

Begitu melayangkan gugatan pembatalan kontraknya terhadap SM Entertainment Mei lalu, Kris memang diketahui tengah terlibat dalam film layar lebar produksi Cina ‘Somewhere Only We Know’, sebuah film yang digarap oleh sutradara sekaligus aktris Cina Xu Jinglei, yang disebut-sebut merupakan kekasih Kris.

Kabar mengenai keduanya yang telah saling suka sejak Kris masih aktif sebagai member EXO pun membuat nama Xu Jinglei muncul sebagai orang yang membantu Kris dalam menghadapi permasalahannya dengan agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Seorang sumber asal Cina mengatakan pada Sports World, “Xu Jinglei dan Kris menjalin hubungan. Xu Jinglei tertarik pada Kris bahkan saat ia masih bersama EXO. Saat itu, Kris yang masih muda tak dapat menahan ketertarikannya pada Xu Jinglei.”

“Dia (Xu Jinglei) memberikannya banyak bantuan dalam proses keluar dari SM Entertainment. Meski perbedaan usia mereka 16 tahun, Xu Jinglei kini menjadi satu-satunya orang yang diandalkan oleh Kris. Hubungan mereka diketahui secara terbuka diantara orang-orang di industry hiburan,” lanjut sumber tersebut dikutip Soompi.

Baca juga: Terbongkarnya Pendapatan Fantastis Kris dan Luhan Setelah Tinggalkan EXO

Sebelum kabar hubungan asmara mereka mencuat, Xu Jinglei juga pernah mengunggah foto Kris dan lawan mainnya aktris Wang Li Kun saat sama-sama berada di Praha, Ceko untuk syuting film 'Somewhere Only We Know'. Dalam postingan tersebut sang sutradara wanita ini menulis, "Pria lucu #1 Sebuah foto lama" pada 30 Juni lalu.

Sempat juga pada bulan Mei lalu, hanya beberapa hari setelah Kris melayangkan gugatannya pada SM Entertainment, Xu Jinglei beberapa kali membahas tentang Kris di akun Weibonya yang membahas ketampanan Kris serta dirinya yang sedang 'menyembunyikan' Kris.

Gimana menurut kamu Dreamers, apakah keduanya memang benar-benar berpacaran?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)