home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sebulan Rilis, Single Baru Ariana Grande Pecahkan Rekor Baru di Inggris!

Senin, 07 Juli 2014 13:00 by syaifan | 1571 hits
Baru Sebulan Rilis, Single Baru Ariana Grande Pecahkan Rekor Baru di Inggris!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda Ariana Grande beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Problem’ bersama dengan rapper seksi Iggy Azalea. Baru sebulan rilis di Inggris, lagu tersebut sudah berhasil memecahkan rekor tersendiri.

Dilansir dari Daily Mail, single ‘Problem’ milik Ariana tersebut untuk pertama kalinya berhasil menduduki puncak chart musik yang berbasis dari penjualan dan streaming secara online di Inggris. Dengan acuan baru ini, Ariana sukses menjadi ‘percontohan’ dari penjualan musik digital dengan sistem terbaru.

Melihat kesuksesannya tersebut, Ariana pun memberikan komentar dan ucapan terima kasih kepada penggemarnya. Ia pun juga berjanji bahwa single terbarunya yakni ‘Break Free’ juga akan segera rilis di Inggris.

“Terima kasih banyak Inggris! Aku baru saja mendengar beritanya, aku mencintai kalian! Tunggu single terbaruku juga, ya!” kata penyanyi berusia 21 tahun tersebut lewat Twitter.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Senada dengan Ariana, manajer Ariana yang juga manajer Justin Bieber, Scooter Braun mengungkapkan bahwa ia turut bangga dengan apa yang dicapai oleh Ariana dalam waktu yang cukup singkat. Tentu saja itu juga buah dari kerja kerasnya selama ini.

“Bisa berada di peringkat pertama Official Charts dengan sistem yang baru adalah pencapaian yang sangat luar biasa dan sebuah hasil yang menunjukan kesuksesan lagu ‘Problem’ secara global,” kicau Braun pada akhir pekan lalu.

Ariana sendiri dijadwalkan akan segera merilis album terbarunya yang bertajuk ‘My Everything’ pada 25 Agustus mendatang. Di album tersebut, salah satu lagunya diketahui diciptakan oleh Harry Styles One Direction.

Apakah album baru Ariana juga bisa memecahkan rekor baru lagi? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)