home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film Terbaru Ben Affleck ‘Gone Girl’ Ungkap Rangkaian Teaser Misterius!

Senin, 07 Juli 2014 13:30 by Dits | 2581 hits
Wah, Film Terbaru Ben Affleck ‘Gone Girl’ Ungkap Rangkaian Teaser Misterius!
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu film terbaru Ben Affleck yang bertajuk ‘Gone Girl’ sempat membuat heboh dengan merilis foto Ben Affleck yang berpose bersama mayat (Rosamund Pike) di majalah Entertainment Weekly.

Kini film yang disutradarai David Fincher ini kembali memberi kejutan dengan merilis teaser misterius. Teaser yang dirilis oleh 20th Century Fox ini berupa rangkaian poster yang membuat para penggemarnya penasaran.

Dilansir dari laman Digitalspy, empat teaser poster yang memiliki tagline ‘Happy Anniversary’ ini diketahui sebagai bukti – bukti kriminal atas hilangnya Amy Dunne yang dibintangi oleh Rosamund Pike.  Foto pertama  memperlihatkan saat Ben Affleck dan Rosamund Pike tengah bersama dengan  teman – temannya untuk merayakan hari pernikahan.

Foto – foto berikutnya menunjukan sebuah kertas yang terbakar,  pada kertas tersebut tertulis tanggal 5 Juli 2012 dengan kalimat ‘Pria ini mungkin membunuhku’. Tak hanya itu saja, para penggemar pun dibuat penasaran dengan foto yang menampilkan barang bukti berupa celana dalam berwarna merah dan sebuah alat pemotong yang terkena percikan darah.

Baca juga: Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

Kabarnya semua teaser misterius ini akan terjawab saat trailer terbaru ‘Gone Girl’ akan dirilis pada hari ini (07/05). Film yang diadaptasi dari novel terlaris karangan Gillian Flynn dengan judul yang sama ini mengisahkan tentang pria bernama Nick Dunne (Ben Affleck) yang menikah dengan wanita bernama Amy (Rosamund Pike). Keduanya pindah dari New York ke Missouri setelah Nick kehilangan pekerjaannya.

Secara tiba - tiba Amy menghilang misterius tepat pada saat ulang tahun pernikahan mereka yang kelima. Nick yang awalnya sebagai saksi justru dijadikan tersangka utama atas hilangnya Amy. Film yang juga dibintangi oleh Tyler Perry ini rencananya siap di rilis pada 3 Oktober 2014 mendatang.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)