home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, One Direction akan Kolaborasi dengan Boyband Lain di Album Terbaru?

Senin, 07 Juli 2014 16:51 by syaifan | 1523 hits
Wah, One Direction akan Kolaborasi dengan Boyband Lain di Album Terbaru?
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski saat ini diketahui tengah sibuk menjalankan tur ‘Where We Are Tour 2014’ di sejumlah negara di Eropa, One Direction ternyata juga tidak begitu saja membiarkan agenda rekaman album terbaru mereka menjadi terbengkalai. Ditengah jadwal tur yang padat, One Direction dikabarkan tetap melakukan rekaman album keempatnya.

Dilansir dari Digital Spy, One Direction yang menjalani rekaman kali ini ternyata tidak sendiri. Mereka dikabarkan akan mengajak sejumlah boyband lain untuk berkolaborasi bersama mereka di album yang jadwalnya akan rilis pada akhir tahun ini.

Salah satu member boyband McFly, Tom Fletcher mengaku bahwa ia dan Niall Horan sudah beberapa kali membuat lagu bersama dan sudah disiapkan untuk masuk ke dalam album terbaru mereka.

“Kami sudah membuat banyak lagu bersama dengan One Direction untuk album mereka sejauh ini. Lagu-lagu tersebut sangat keren, tapi hingga saat ini kami belum diberitahu oleh Niall apakah lagu tersebut akan benar-benar dimasukan ke dalam album terbaru mereka,” ujar Tom kepada Capital FM.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Tak hanya McFly, One Direction dikabarkan juga akan berkolaborasi bersama boyband asal Inggris lainnya, Busted di waktu yang hampir bersamaan. Menurut member Busted James Bourne, lagu yang mereka ciptakan bersama One Direction sangat keren dan bahkan mereka ingin memintanya kembali dari Niall.

“Lagu yang kami ciptakan itu sangat keren. Seharusnya kami tidak memberikannya kepada One Direction, biar kami nyanyikan sendiri saja. Haha!” seru Bourne.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut soal siapa lagi yang akan menjadi musisi kolaborator di album terbaru One Direction, namun yang jelas, keterlibatan dua boyband ini sudah cukup memberikan angin segar bagi penggemar mereka.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)