SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hentikan Konser untuk Pidato, Kanye West Dikritik Penggemar!

Senin, 07 Juli 2014 21:00 by syaifan | 1645 hits
Hentikan Konser untuk Pidato, Kanye West Dikritik Penggemar!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper Kanye West baru-baru ini sukses menjadi sensasi ketika ia tampil di Festival Musik Wireless di Birmingham, Inggris pada akhir pekan lalu. Keputusannya untuk menghentikan konser selama 15 menit dan memberikan pidato, membuat penonton bosan dan kesal kepadanya.

Dilaporkan oleh Digital Spy, suami dari Kim Kardashian itu tampil untuk kedua kalinya di acara yang sama. Saat malam kedua, ia ternyata sengaja menghentikan konser dan memberikan pidato dan bercerita tentang apa yang sudah ia lakukan kepada penggemarnya belakangan ini.

Alih-alih mendapatkan simpati dari para penonton, West justru malah disoraki dan membuat mereka kesal. Para penonton tampak tidak ingin mendengarkan West berbicara dan hanya ingin menyaksikan dirinya bernyanyi di atas panggung.

“Aku sudah melakukan yang terbaik untuk penggemarku. Kalian tahu, aku bahkan bertahan di studio hingga jam tiga pagi sampai akhirnya kalian dapat mendengarkan laguku di mobil. Alasanku berada disini saat ini adalah karena kalian orang yang sangat baik,” ucap West panjang lebar.

Baca juga: Kanye West Kalahkan Jay-Z Jadi Artis Hip Hop dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Sayang, usaha komunikatif West dengan penontonnya terasa sangat lama. Bahkan tampilannya malam itu juga menjadi perbincangan tersendiri karena West dianggap cukup aneh dengan menggunakan topeng saat bernyanyi.

Setelah disoraki, West kemudian semakin kesal dengan mematikan layar yang ada di sisi kanan dan kiri panggung dengan maksud agar penonton diam. Bukannya diam, para penonton tersebut justru malah meneriakan kata-kata yang membuat telinganya semakin panas.

“We want Drake! We want Drake!” begitu kata penonton yang ternyata lebih ingin menyaksikan Drake ketimbang Kanye West.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Selain Ahn Jae Hyun, Sulli juga dikenal dekat dengan beberapa aktor sebagai teman maupun rekan kerja yang sering bertemu di berbagai acara. Salah satunya adalah Yoo Ah In, yang ikut merasakan kehilangan dengan kepergian Sulli....
  • HOT !
    Depresi parah yang diderita Sulli membuatnya memilih untuk mengakhiri hidupnya pada 14 Oktober. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dalam perjalanan karirnya, Sulli kerap mendapat komentar jahat dari netizen yang sepertinya tak henti mengkritik....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)