home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Secret Tambah Daftar Girl Group Seksi yang Siap Comeback di Musim Panas!

Selasa, 08 Juli 2014 20:00 by citra09 | 2589 hits
Secret Tambah Daftar Girl Group Seksi yang Siap Comeback di Musim Panas!
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Parade comebacknya para girl group seksi di musim panas ini ternyata belum berakhir. Setelah Sistar dan Girl’s Day yang dikonfirmasi akan meramaikan panggung musik di musim panas, kini giliran girl group seksi lainnya, Secret.

Sukses merilis single spesial Natal berjudul ‘I Do I Do’ pada Desember 2013 lalu, girl group asuhan TS Entertainment, Secret dikonfirmasi akan comeback di musim panas tahun ini, tepatnya di bulan Agustus dengan merilis album terbarunya.

Berdasarkan pihak agensi, Secret akan comeback di bulan Agustus dan akan kembali menunjukkan konsep ceria dan seksi di musim panas. “Dengan comeback mereka di bulan Agustus hanya tinggal sebentar lagi, para member Secret mempersiapkannya dengan keras untuk comeback tersebut,” tutur pihak agensi.

Baca juga: Shin Ye Eun dan Won Jin Ah Gabung Dalam Film Terbaru D.O EXO

“Menjadi girl group dengan konsep yang segar, ceria, glamor, dan seksi, Secret akan berkompetisi dengan grup idola lainnya lewat keunikan pesona mereka,” lanjutnya lagi. Dengan demikian, ini merupaka comeback pertama Secret setelah 8 bulan lalu merilis ‘I Do I Do’.

Sebelumnya di tahun 2013, girl group pelantun ‘Poison’ ini juga berhasil menyegarkan musim panas lewat sebuah single bertema musim panas berjudul ‘YooHoo’. Apakah Sistar, Girl’s Day, dan Secret akan bersaing di program musik?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)