home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Mediasi Antara Kris dan SM Entertainment Tak Capai Titik Temu?

Selasa, 08 Juli 2014 17:30 by citra09 | 3767 hits
Duh, Mediasi Antara Kris dan SM Entertainment Tak Capai Titik Temu?
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Dikabarkan telah diminta untuk menjalani mediasi oleh pengadilan pusat di Seoul, pihak Kris dan SM Entertainment justru diberitakan tak mencapai titik temu setelah mediasi dilakukan pada 8 Juli. Benarkah?

Kasus gugatan hukum tentang pemberhentian kontrak eksklusif yang diajukan member EXO, Kris melawan agensinya, SM Entertainment ke pangadilan pusat di Seoul hingga kini masih membuat publik penasaran mengenai kelanjutannya.

Hingga akhirnya pada Juni lalu, pihak pengadilan telah mendorong kedua belah pihak, yaitu Kris dan SM Entertainment untuk menjalani mediasi, yang bisa membuka jalan bagi keduanya untuk berdamai dan menemui jalan tengah.

Pada Selasa (08/07), mediasi pun akhirnya telah dilakukan di mana Kris tak hadir secara langsung dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, begitu juga dengan SM Entertainment yang hadir diwakili kuasa hukumnya.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Meski perwakilan keduanya hadir, sayangnya mediasi tersebut kabarnya gagal mencapai kesepakatan. Kedua pihak ini hanya hadir dengan menyuarakan pembelaannya masing-masing tanpa adanya suatu kesepatakan apapun, demikian dikutip dari Enewsworld.  

Hingga kini masih belum diketahui bagaimanakah kelanjutan kasus hukum tersebut, apakah akan kembali diadakan mediasi atau keduabelahpihak benar-benar akan dengan secara resmi ‘bertarung’ di pengadilan.

Sementara itu, Kris kini tengah disibukkan dengan persiapan film perdananya, sementara EXO disibukkan dengan kegiatan tur kosernya di Asia, serta kegiatan individu para membernya. Duh, gimana menurutmu, Dreamers? Apakah akan ada jalan damai bagi Kris dan SM Entertainment?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)