home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emma Watson Diangkat Sebagai Duta Perempuan di PBB

Rabu, 09 Juli 2014 14:38 by lenargh | 5514 hits
Emma Watson Diangkat Sebagai Duta Perempuan di PBB
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pada hari Selasa (8/7), organisasi yang bernaung di bawah United Nation atau Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) dan didedikasikan kepada kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan, United Nation Women, mengumumkan The Goodwill Ambassador mereka.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Sosok tersebut yang tidak lain tidak bukan adalah aktris cantik, Emma Watson. Emma juga mengumumkan bergabungnya ia dengan organisasi dunia ini melalui akun Twitternya.

Emma yang dikenal melalui perannya sebagai Hermione Granger dalam film Harry Potter dan baru saja lulus dari Brown University bulan lalu bahkan menambahkan jika bekerja dengan UN Women adalah sebuah kehormatan.
 
"Kesempatan untuk membuat perubahan bukanlah kesempatan yang bisa didapat semua orang dan aku tidak akan menganggap remeh. Hak perempuan adalah sesuatu yang berhubungan dengan diriku," ujar Emma seperti yang dikutip dari Unwomen.org.
 
Ia melnjutkan, "Aku masih butuh belajar lebih banyak, tetapi seiring berjalannya waktu aku berharap bisa mengembangkan pengetahuan individuku, pengalaman dan kesadaran akan peran ini."
 
Emma akan bekerja dibawah kepemimpinan Phumzile Mlambo-Ngcuka yang menjabat sebagai Executive Director dari UN Women. Phumzile sendiri merasa terhormat untuk bekerja dengan aktris berumur 24 tahun tersebut. "Keterlibatan anak muda adalah penting untuk kemajuan keseteraan gender pada abad ke-21 ini, dan aku yakin intelektual dan semangat Emma bisa menyampaikan pesan dari UN Women kepada hati dan pikiran orang muda di seluruh dunia," 
 
Setelah UN Women mengumumkan peran Emma, tidak lama kemudian website resmi UN Women mengalami masalah setelah para penggemar Emma mengunjungi website untuk mencari berita tentang aktris idola mereka.
 
Sementara itu Emma sendiri sudah terlibat dalam promosi untuk pendidikan perempuan selama beberapa tahun ini, dan baru saja mengunjungi Bangladesh dan Zambia sebagai bagian dari upaya kemanusiaannya. Dalam UN Women sendiri, Emma akan ikut dalam kampanye HeForShe yang bergerak dalam kesetaraan gender.
 
Selamat Emma!

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)