SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer Bisa Rilis Album Karena One Direction?

Rabu, 09 Juli 2014 17:17 by syaifan | 2594 hits
5 Seconds Of Summer Bisa Rilis Album Karena One Direction?
google.com/app

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pop punk pendatang baru asal Australia, 5 Seconds of Summer belakangan mengakui bahwa dibalik perjuangan mereka untuk menjadi band yang digemari banyak orang ternyata ada peran grup musik lain yang turut mengiringinya.

Kepada Capital FM, band pelantun ‘She Looks So Perfect’ tersebut mengatakan bahwa One Direction adalah boyband yang selama ini memberikan dukungan paling besar kepada Luke Hemmings dan kawan-kawan tersebut.

“Kami melihat One Direction bukanlah sebagai band saingan. Mereka adalah rekan yang sangat luar biasa bagi kami. Kami tidak bisa berada di sini sekarang jika bukan tanpa One Direction,” ujar Luke.

Jelas saja 5 Seconds Of Summer merasakan hal tersebut, mereka menjadi salah satu band pertama yang diajak oleh One Direction untuk tampil sebagai band pembuka di rangkaian ‘Take Me Home Tour 2013’ silam di sejumlah negara di Eropa.

Baca juga: Liam Payne: Tetap Berada di One Direction akan Membunuhku

Saat itu, band yang juga akrab dengan singkatan 5SOS tersebut diketahui memang masih mengawali karir mereka sebagai musisi YouTube setelah akhirnya lagu-lagu cover One Direction mereka didengar oleh Liam Payne dan Louis Tomlinson.

“Di akhir tur, tentu kami langsung menyambangi personil One Direction dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah memberikan kesempatan yang luar biasa bagi kami. Kami kemdian membuat lingkaran dan berpelukan bersama,” lanjut Luke lagi.

5 Seconds Of Summer sendiri kini diketahui masih sibuk mempromosikan album debut mereka yang bertajuk sama dengan nama bandnya di sejumlah negara di Eropa. Rilisnya album tersebut diakui oleh Luke juga berkat peran dari One Direction.

Waahh.. sukses untuk 5SOS! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)