home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Fakta Seru Tentang Film 'The Hunger Games'!

Rabu, 09 Juli 2014 17:15 by ridhawr | 8209 hits
Yuk, Intip Fakta Seru Tentang  Film 'The Hunger Games'!
litreactor

DREAMERSRADIO.COM - Film yang diangkat dari sebuah novel karya Suzanne Collins ini telah melahirkan 4 film! Sukses dengan tiga film pertamanya, 'The Hunger Games', 'The Hunger Games: Catching Fire', dan paling terbaru yang akan tayang pada tanggal 21 November 2014 mendatang, yaitu 'The Hunger Games: Mockingjay part I'.

Ternyata dibalik keseruan film sekuel 'The Hunger Games' ini banyak memiliki fakta seru lho, Dreamers! Apa saja itu? Yuk kita lihat!

Baca juga: Buat Fans 'Berkoar', Adegan Penting Ini Justru Dihilangkan dari 'The Hunger Games'!

1. Sang penulis, Suzanne Collins ternyata saat kecil sangat fanatic dengan mitologi Yunani.
2. Inspirasi utama Collins dalam membuat 'The Hunger Games' dari sebuah mitologi Yunani tentang Theseus dan Minotaur yang menghantui masa kecilnya.
3. Katniss Everdeen memiliki nama lain yaitu Arrowhead, atau Mata Panah.
4. Francis Lawrence yang menyutradarai 'Catching Fire' dan 'Mockingjay' juga menyutradarai video klip Lady Gaga 'Bad Romace', Beyonce dengan lagu 'Run The Worlds (Girls)' dan Avril Lavigne dengan lagu 'Sk8er Boi'.
5. Pengisi soundtrack 'The Hunger Games', Taylor Swift dan The Civil Wars menulis serta merekam lagu 'Safe and Sound' dalam waktu satu hari saja!
6. Saat di lokasi syuting, Jennifer Lawrence mengatakan pada Josh Hutcherson, bahwa ia dapat memukul Josh dimanapun selain di kepala. Tapi, ketika ia mencoba, Jennifer malah memukul kepala Josh!
7. Donald Sutherland yang memerankan President Snow, mengirimkan tiga lembar email kepada sutradara Gary Ross tentang pandangannya terhadap karakter President Snow.
8. Danny Strong penulis skrip film 'The Hunger Games: Mockingjay Part I' ternyata juga akan menulis untuk 'Mockingjay Part II'.
9. Film pertama sekuel 'The Hunger Games' dilarang tayang di Vietnam!
10. Disaat Jennifer Lawrence berlatih untuk lari, ia menghantam dinding dan terjatuh. Sehingga mengharuskan Jennifer untuk melakukan CAT scan.
11. Elizabeth Banks yang memerankan Effie Trinket kesulitan untuk ke kamar mandi dikarenakan kostumnya, dia tidak dapat ke kamar mandi tanpa bantuan seseorang.
12. Jennifer Lawrence, tidak dapat mendengar sebelah disaat syuting film 'Catching Fire'. Dan mengharuskan ia terapi water stagnant untuk dapat kembali mendengar.
13. Untuk film pertamanya, 'The Hunger Games' menghabiskan hampir 1,800 kostum! Dan setengah dari itu merupakan buatan tangan.
14. Terdapat 35 tim makeup artis, dan 450 wig untuk 'The Hunger Games'.
15. Novel 'The Hunger Games' telah di translate hingga 51 bahasa!

Wah, ternyata banyak fakta tentang 'The Hunger Games' yang belum kita ketahui ya, Dreamers! Jadi tidak sabar untuk menonton film The 'Hunger Games: Mockingjay Part I'!

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)