home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Emma Watson Akan Jadi Seorang Putri Kerajaan!

Kamis, 10 Juli 2014 11:00 by ridhawr | 4853 hits
Wah, Emma Watson Akan Jadi Seorang Putri Kerajaan!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kesuksesan film terakhirnya ‘Noah’, artis cantik Emma Watson akan beraksi lagi di film terbarunya The Queen of The Tearling. Dilansir dari DailyMail, setelah pihak Warner Bross mengkonfirmasi bahwa Emma ikut dalam produksi film ini, penulis skenario pun sudah ditentukan yaitu, Mark L. Smith.

Film yang diproduseri oleh David Heyman, mengharuskan artis yang membesarkan namanya lewat film sekuel Harry Potter ini untuk belajar menaiki kuda, belajar menggunakan pedang, hingga dalam menggunakan pisau untuk berperang pun ia pelajari.

Di dalam film yang diadaptasi dari novel karya Erika Johansen ini, Emma akan memerankan karakter Kelsea Glynn, seorang putri kerajaan yang membantu ibunya untuk merebut kembali tahta sang ibu yang telah dicuri oleh ratu jahat, The Red Queen.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Dilansir dari DailyMail, hingga kini belum ada sutradara yang cocok untuk menggarap film bergenre fantasy-drama ini. Kabarnya, diskusi untuk menentukan siapa yang akan menyutradarai film ini akan dilakukan setelah Smith menyelesaikan script film.

Selain David Heyman, serunya lagi Emma akan ikut dalam memproduseri film ini lho, Dreamers! Selain ia harus berusaha dalam beraksi sebagai putri kerajaan, ia juga harus memproduseri film The Queen of The Tearling! Hingga kini juga film ini belum memiliki tanggal rilis, namun untuk mulai proses syuting film dijadwalkan tahun depan!

Wah, bagaimana ya jika Emma menjadi seorang putri raja? ^^

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)