SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Emma Watson Akan Jadi Seorang Putri Kerajaan!

Kamis, 10 Juli 2014 11:00 by ridhawr | 4426 hits
Wah, Emma Watson Akan Jadi Seorang Putri Kerajaan!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kesuksesan film terakhirnya ‘Noah’, artis cantik Emma Watson akan beraksi lagi di film terbarunya The Queen of The Tearling. Dilansir dari DailyMail, setelah pihak Warner Bross mengkonfirmasi bahwa Emma ikut dalam produksi film ini, penulis skenario pun sudah ditentukan yaitu, Mark L. Smith.

Film yang diproduseri oleh David Heyman, mengharuskan artis yang membesarkan namanya lewat film sekuel Harry Potter ini untuk belajar menaiki kuda, belajar menggunakan pedang, hingga dalam menggunakan pisau untuk berperang pun ia pelajari.

Di dalam film yang diadaptasi dari novel karya Erika Johansen ini, Emma akan memerankan karakter Kelsea Glynn, seorang putri kerajaan yang membantu ibunya untuk merebut kembali tahta sang ibu yang telah dicuri oleh ratu jahat, The Red Queen.

Baca juga: Siap Masuk Dunia Marvel, Emma Watson Incar Peran Utama di Film 'Black Widow'

Dilansir dari DailyMail, hingga kini belum ada sutradara yang cocok untuk menggarap film bergenre fantasy-drama ini. Kabarnya, diskusi untuk menentukan siapa yang akan menyutradarai film ini akan dilakukan setelah Smith menyelesaikan script film.

Selain David Heyman, serunya lagi Emma akan ikut dalam memproduseri film ini lho, Dreamers! Selain ia harus berusaha dalam beraksi sebagai putri kerajaan, ia juga harus memproduseri film The Queen of The Tearling! Hingga kini juga film ini belum memiliki tanggal rilis, namun untuk mulai proses syuting film dijadwalkan tahun depan!

Wah, bagaimana ya jika Emma menjadi seorang putri raja? ^^

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)