home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Mark Wahlberg Jadi Pria Enam Juta Dollar!

Kamis, 10 Juli 2014 14:07 by ridhawr | 959 hits
Wah, Mark Wahlberg Jadi Pria Enam Juta Dollar!
moviedeskback

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan film Transformers: Age of Extinction, pemeran protagonist Mark Wahlberg yang menggantikan peran Shia LaBeouf menjadi Sam Witwicky ini memang sepertinya sedang dikejar oleh para produser film.

Dilansir dari AceShowbiz, Mark dirumorkan akan membintangi film seri yang terkenal pada tahun 70an, The Six Million Dollar Man! Film ini bercerita tentang seorang manusia bionic yang bekerja pada sebuah kantor pemerintah bernama OSI.

The Six Million Dollar Man ini sangat sukses pada tahun 1970an ini akan membuat sebuah remake film. Kabarnya, Mark akan meneruskan peran Lee Majors menjadi karakter Steve Austin manusia setengah robot.

Baca juga: Belum Tayang, Film Hollywood Iko Uwais 'Mile 22' Akan Dibuat Sekuelnya!

Adaptasi dari novel CYBORG karya Maretin Caidin ini juga pernah juga menginspirasi sineas Indonesia untuk membuat versi Indonesia lho, Dreamers! Film tersebut merupakan film aksi komedi dengan judul Manusia 6.000.000 Dollar yang dibintangi oleh aktor legendaris Indonesia, Almarhum Dono, Almarhum Kasino dan Indro.

Mark Wahlberg juga sebelumnya telah membintangi banyak film, seperti Fear, Boogi Night, dan Planet of the Apes yang akan segera tayang pada tanggal 10 Juli 2014 mendatang! Wah, bagaimana ya peran Mark menjadi pria enam juta dollar?

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)