home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jual Tiket Konser Infinite dengan Cara Curang, Seorang Pegawai Interpark Ditangkap!

Kamis, 10 Juli 2014 09:00 by citra09 | 2315 hits
Jual Tiket Konser Infinite dengan Cara Curang, Seorang Pegawai Interpark Ditangkap!
Official Woollim Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Boy group Infinite siap untuk kembali menyapa para fans lewat gelaran konser spesial musim panasnya bertajuk ‘That Summer 2’. Sayangnya, sebuah insiden kurang menyenangkan terjadi saat penjualan tiket dibuka.

Seorang pegawai baru Interpark, yaitu situs pembelian tiket konser tersebut diketahui berbuat curang dengan menjual tiket tersebut secara pribadi di luar sepengetahuan pihak Interpark. Hal ini diungkapkan oleh pihak Interpark pada Rabu (09/07).

“Kami mengonfirmasi bahwa seorang pegawai baru menggunakan otoritasnya pada 7 Juli saat penjualan tiket konser di fanclub Infinite. Ia juga berusaha menjualnya di luar dari situs (Interpark),” tutur perwakilan Interpark, dilansir Enewsworld.

Interpark juga menyatakan bahwa situs tersebut memonitor karyawan menggunakan sistem anti-penipuan dan melakukan pelatihan karyawan secara teratur. Namun insiden tersebut terjadi saat situs tersebut berusaha menerapkan peralatan baru.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Karyawan tersebut diketahui menjual tiket lewat social media dan forum komunitas dengan harga yang lebih mahal dari harga normal. Ia tertangkap saat seorang fans yang mencoba membeli tiket darinya curiga bagaimana orang tersebut bisa mendapat tiket begitu banyak.

Fans tersebut pun menggunakan nama pria tersebut untuk mencari informasinya dan ia menemukan bahwa pria tersebut adalah pegawai Interpark. Pihak Interpark juga menuturkan akan menghukum tindakan curang karyawan tersebut.

Infinite akan menggelar konser tersebut antara 7 hingga 10 Agustus dan 14 hingga 16 Agustus di Bluesquare Samsung Card Hall, Seoul dan akan mengajak sekitar 2,300 penonton di setiap pertunjukkannya dengan total 15 ribu penonton.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)