SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jual Tiket Konser Infinite dengan Cara Curang, Seorang Pegawai Interpark Ditangkap!

Kamis, 10 Juli 2014 09:00 by citra09 | 2073 hits
Jual Tiket Konser Infinite dengan Cara Curang, Seorang Pegawai Interpark Ditangkap!
Official Woollim Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Boy group Infinite siap untuk kembali menyapa para fans lewat gelaran konser spesial musim panasnya bertajuk ‘That Summer 2’. Sayangnya, sebuah insiden kurang menyenangkan terjadi saat penjualan tiket dibuka.

Seorang pegawai baru Interpark, yaitu situs pembelian tiket konser tersebut diketahui berbuat curang dengan menjual tiket tersebut secara pribadi di luar sepengetahuan pihak Interpark. Hal ini diungkapkan oleh pihak Interpark pada Rabu (09/07).

“Kami mengonfirmasi bahwa seorang pegawai baru menggunakan otoritasnya pada 7 Juli saat penjualan tiket konser di fanclub Infinite. Ia juga berusaha menjualnya di luar dari situs (Interpark),” tutur perwakilan Interpark, dilansir Enewsworld.

Interpark juga menyatakan bahwa situs tersebut memonitor karyawan menggunakan sistem anti-penipuan dan melakukan pelatihan karyawan secara teratur. Namun insiden tersebut terjadi saat situs tersebut berusaha menerapkan peralatan baru.

Baca juga: Infinite Tertangkap Kamera Syuting 'Weekly Idol' Jelang Comeback

Karyawan tersebut diketahui menjual tiket lewat social media dan forum komunitas dengan harga yang lebih mahal dari harga normal. Ia tertangkap saat seorang fans yang mencoba membeli tiket darinya curiga bagaimana orang tersebut bisa mendapat tiket begitu banyak.

Fans tersebut pun menggunakan nama pria tersebut untuk mencari informasinya dan ia menemukan bahwa pria tersebut adalah pegawai Interpark. Pihak Interpark juga menuturkan akan menghukum tindakan curang karyawan tersebut.

Infinite akan menggelar konser tersebut antara 7 hingga 10 Agustus dan 14 hingga 16 Agustus di Bluesquare Samsung Card Hall, Seoul dan akan mengajak sekitar 2,300 penonton di setiap pertunjukkannya dengan total 15 ribu penonton.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)