SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jual Tiket Konser Infinite dengan Cara Curang, Seorang Pegawai Interpark Ditangkap!

Kamis, 10 Juli 2014 09:00 by citra09 | 2202 hits
Jual Tiket Konser Infinite dengan Cara Curang, Seorang Pegawai Interpark Ditangkap!
Official Woollim Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Boy group Infinite siap untuk kembali menyapa para fans lewat gelaran konser spesial musim panasnya bertajuk ‘That Summer 2’. Sayangnya, sebuah insiden kurang menyenangkan terjadi saat penjualan tiket dibuka.

Seorang pegawai baru Interpark, yaitu situs pembelian tiket konser tersebut diketahui berbuat curang dengan menjual tiket tersebut secara pribadi di luar sepengetahuan pihak Interpark. Hal ini diungkapkan oleh pihak Interpark pada Rabu (09/07).

“Kami mengonfirmasi bahwa seorang pegawai baru menggunakan otoritasnya pada 7 Juli saat penjualan tiket konser di fanclub Infinite. Ia juga berusaha menjualnya di luar dari situs (Interpark),” tutur perwakilan Interpark, dilansir Enewsworld.

Interpark juga menyatakan bahwa situs tersebut memonitor karyawan menggunakan sistem anti-penipuan dan melakukan pelatihan karyawan secara teratur. Namun insiden tersebut terjadi saat situs tersebut berusaha menerapkan peralatan baru.

Baca juga: L Infinite Ungkap Perasaan Berkarir di Dunia Akting

Karyawan tersebut diketahui menjual tiket lewat social media dan forum komunitas dengan harga yang lebih mahal dari harga normal. Ia tertangkap saat seorang fans yang mencoba membeli tiket darinya curiga bagaimana orang tersebut bisa mendapat tiket begitu banyak.

Fans tersebut pun menggunakan nama pria tersebut untuk mencari informasinya dan ia menemukan bahwa pria tersebut adalah pegawai Interpark. Pihak Interpark juga menuturkan akan menghukum tindakan curang karyawan tersebut.

Infinite akan menggelar konser tersebut antara 7 hingga 10 Agustus dan 14 hingga 16 Agustus di Bluesquare Samsung Card Hall, Seoul dan akan mengajak sekitar 2,300 penonton di setiap pertunjukkannya dengan total 15 ribu penonton.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)