home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Capitol TV Dibajak di Teaser ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ !

Kamis, 10 Juli 2014 19:00 by Dits | 2578 hits
Duh, Capitol TV Dibajak di Teaser ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ !
techtimes

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengejutkan penggemar dengan merilis teaser perdana beberapa pekan lalu yang mengungkap keberadaan Peeta Mellark (Josh Hutcherson), kini Lionsgate kembali merilis teaser kedua yang tak kalah mengejutkan dari teaser sebelumnya.

Jika pada teaser sebelumnya memperlihatkan sosok Peeta Mellark dan Presiden Snow (Donald Sutherland) dalam sebuah iklan propaganda dari Capitol TV, kini di teaser kedua terlihat sosok wanita yang diketahui adalah Johanna Mason (Jena Malone), wanita cantik tersebut berdiri mendampingi Presiden Snow.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, klip kedua tersebut mengungkapkan bahwa Presiden Snow kembali melakukan propaganda terhadap warga untuk bergabung bersama Capitol dengan menegaskan tentang pentingnya harmoni.

"Bangsa yang besar ini, tidak pernah kita menyatu seperti sekarang, karena sekarang lebih dari sebelumnya, Panem akan bicara dengan satu suara. The Capitol dan Distric sama – sama telah terikat dalam solidaritas ...," ujar Presiden Snow.

Baca juga: Presiden Snow Ancam Peeta Dalam Deleted Scenes ‘The Hunger Games: Mockingjay Part.1’

Namun secara tiba – tiba siaran tersebut menghilang, hilangnya siaran Capitol TV saat Presiden Snow berbicara dikarenakan aksi pembajakan yang dilakukan oleh District 13, siaran itu kemudian memperlihatkan seorang pria yang berbicara tentang keberadaan Mockingjay yang masih hidup.

Disutradarai oleh Francis Lawrence, ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Julianne Moore, Philip Seymour Hoffman, Woody Harrelson dan Jeffrey Wright. Rencananya, film yang berdasarkan buku Suzanne Collin dengan judul yang sama ini akan rilis di bioskop pada 21 November mendatang.

Simak teaser kedua, ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’:

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)